;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9  (Read 51172 times)

loveria

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.147
  • CL & Iko Uwais MILE 22, 17 Agustus 2018. Tonton
    • http://i52.photobucket.com/albums/g40/waxrulez/KajolSiggy.gif
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #730 on: January 13, 2018, 06:48:59 pm »

Liat tanpa suara, entah ya bibirnya mmg lebar, n giginya mirip2, tp kdang diliat gak trlalu mirip juga, mukanya lbih kotak yg di video. Ntah lala or bukan, kurang yakin. Hehe
Logged
MILE 22, 17 Agustus 2018
[foryou]

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.128
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #731 on: January 13, 2018, 07:07:42 pm »

Bisik bisik dari temen,  katanya hari ini marion jola ngundurin diri dari idol.  Tunggu releasenya aja yah, coz baru sore ini kbr freshnya
ngundurin diri ini bahasa halusnya didiskualifikasi hehehe

serba susah sih kalo dia masih lanjut. ntar orang gak mau ngevote dia
kalo dipertahanin juga ntar nama idol yg tercoreng
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.128
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #732 on: January 13, 2018, 07:09:07 pm »

Bisik bisik dari temen,  katanya hari ini marion jola ngundurin diri dari idol.  Tunggu releasenya aja yah, coz baru sore ini kbr freshnya
emang kenapa lala ngundurin diri belum lihat page sebelumnya
ga apa deh ga ada lala asal ada jodie dan gea.... ;D

Jodie ma ghea magnet idol season sekarang
lala awalnya dipuji2 sekarang dihujat [worried]
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #733 on: January 13, 2018, 07:12:34 pm »

Intinya hoax apa ga soal tuh video,  gw dr awal dah ga resep ma jola,  lbh jagoin si jodie n gea... 


Kabar terbaru blm ada klarifikasi dari jola ya soal video?
« Last Edit: January 13, 2018, 07:22:36 pm by ladylicious »
Logged

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #734 on: January 13, 2018, 07:15:39 pm »

Belum masuk Lamtur y,klo dah masuk itu akun, udah aja idol abis sama bala2 lamtur.
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.128
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #735 on: January 13, 2018, 07:22:26 pm »

Belum masuk Lamtur y,klo dah masuk itu akun, udah aja idol abis sama bala2 lamtur.

udah dipesen sama rcti mungkin supaya gak keluar di lamtur
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #736 on: January 13, 2018, 08:51:02 pm »

skrg lamtur kan akun gosip pesenan, udh gk netral lol

idol tahun ini keliatan bgt yg nonjol cm itu2 aja, tp blm tentu jg yg nonjol bs sukses *lirik nowela, regina lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.128
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #737 on: January 14, 2018, 12:39:31 am »

lagi heboh tuh di komen ig katanya lala udah dikontrak mncstar

dari status fb bokapnya lala
cek akun aribumbu
Logged

loveria

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.147
  • CL & Iko Uwais MILE 22, 17 Agustus 2018. Tonton
    • http://i52.photobucket.com/albums/g40/waxrulez/KajolSiggy.gif
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #738 on: January 14, 2018, 06:38:14 am »

lagi heboh tuh di komen ig katanya lala udah dikontrak mncstar

dari status fb bokapnya lala
cek akun aribumbu
Kok aq gk nemu akunnya ya? Itu cma pengalihan isu or gimana ya,masak dikontrak mnctstar dluan?  besok dah babak liveshow kan? Klo ada lala brarti doi aman, bukan doi mgkin di videonya. Klo gk ada lala, brarti kmungkinan ya di dis, or mengundurkan diri, or pengalian isu td. Tp org pasti lbih ngira di dis, efek kolom komen ig nya dinonaktifkan. Hehe
Logged
MILE 22, 17 Agustus 2018
[foryou]

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.128
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI - Senin-Selasa, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL SEASON 9
« Reply #739 on: January 14, 2018, 08:07:53 am »

lagi heboh tuh di komen ig katanya lala udah dikontrak mncstar

dari status fb bokapnya lala
cek akun aribumbu
Kok aq gk nemu akunnya ya? Itu cma pengalihan isu or gimana ya,masak dikontrak mnctstar dluan?  besok dah babak liveshow kan? Klo ada lala brarti doi aman, bukan doi mgkin di videonya. Klo gk ada lala, brarti kmungkinan ya di dis, or mengundurkan diri, or pengalian isu td. Tp org pasti lbih ngira di dis, efek kolom komen ig nya dinonaktifkan. Hehe

gw ketemu sih akunnya
itu waktu gw cek jam 1an pagi. itu status 8 jam yg lalu. berarti statusnya dibuat sore


----

iya nih asli penasaran
rcti buruan klarifikasi dong. ntar nama idol keburu jelek
Logged
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 ... 100   Go Up