;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 43 44 45 46 [47] 48 49   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)  (Read 60007 times)

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #460 on: January 13, 2018, 09:05:27 pm »

emg tvm chacha apaan?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Liliputka

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 126
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #461 on: January 14, 2018, 12:29:48 am »

Ya percuma kalo ngarepnya LM nya ibell ganti. org tv maunya ibell sm gino. Ibell udah cerita kok di tabloid bintang edisi terbaru. Bahkan kemarin kelar BC gino blm mau syuting masih mau liburan sampe ibell yg harus turun tangan buat gino mau ambil sinetron sampe di iming2in cerita yg bagus baru gino mau.
Kali ini kejadian lagi, ya mereka berdua udh mantap mau libur sinetron. Ga tau kalo ntar sctv anjlok lagi dan mereka dirayu2 lagi buat sinetron hahaha
Ibell udah fokus ke film bahkan udh 2judul yg siap syuting trs gino mau fokus musik.

Btw, rating jumat 7, udah yakin bgt nih sctv mau tamatin? Wkwk
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #462 on: January 14, 2018, 05:41:41 am »

Rating bagus kn sejak digosipin tamat.  Yaudahlah kn jg mlh tamat dgn terhormat.  Kmrn sa fokus buat bikin gantinya RC,  mknya pas sodrun lbh blangsak blm ada gantinya.. 

Btt, Ngakak n kasian liat risa jd gembel  [lol]
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.884
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #463 on: January 14, 2018, 09:18:42 am »

Udahlah tamat dengan terhormat aja lol
Sinetron jam segitu rata2 tamat dengan terhormat kayak DWC, kecuali Dia yg emang udah anjlok dari sononya sampe tamat
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #464 on: January 14, 2018, 12:59:12 pm »

lol dia mah sinet reborn yg plg jeblok
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.806
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #465 on: January 14, 2018, 01:29:54 pm »

Emang Dia reborn dari sinetron apa ?
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #466 on: January 14, 2018, 01:57:28 pm »

bukan diriku
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.375
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #467 on: January 14, 2018, 05:01:08 pm »

emg tvm chacha apaan?

- 9bulan 10hari
- 9 bulan 10hari lagi
- badut2 kota
- hatiku bukan pualam
- hari2 tanpa suami

Saat konah habis melahirkan. Cuti nyinet 5tahun.

Btt ---< malam ini RC tamat yah?
« Last Edit: January 14, 2018, 05:02:35 pm by BIDADARI 2 »
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.884
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #468 on: January 14, 2018, 06:20:35 pm »

Iya, tamat ceu
Keren ya ala2 drakor saeguk episodenya lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-2017] RAHMAT CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham, Michella Putri)
« Reply #469 on: January 14, 2018, 08:22:49 pm »

emg tvm chacha apaan?

- 9bulan 10hari
- 9 bulan 10hari lagi
- badut2 kota
- hatiku bukan pualam
- hari2 tanpa suami

Saat konah habis melahirkan. Cuti nyinet 5tahun.

Btt ---< malam ini RC tamat yah?
lol iya lupa gue
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 ... 43 44 45 46 [47] 48 49   Go Up