;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA  (Read 44592 times)

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 818
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #500 on: January 14, 2018, 05:40:16 pm »

Abis liat storygram salah satu kru indosiar si didirohdiman.  Disitu lagi persiapan lida bsok malam. Pagungnya kaya lebih luas kayanya di banding DA. Tapi always sisah2 Daa masih di pake di lantai panggungnya -_-
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.163
  • 2017
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #501 on: January 14, 2018, 05:55:42 pm »

PANGGUNG LIDA ..
MAYAN JUGA ..

CUMA DEWAN JURI DAN HOSTNYA BIKIN MALES BUKANNYA DI UPGRADE MALAH DOWNGRADE ~ Apalagi pake arie kriting :v
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.560
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #502 on: January 14, 2018, 06:12:47 pm »

Haduh itu bolong tengah buat diisi penonton? Knp ga contoh stage Gomez kemaren hmmm
Logged

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.391
    • SIDIQ's Collection
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #503 on: January 14, 2018, 06:36:14 pm »

Katanya rinos kesini kok
malam ini malah ngehost dangdutanya MNCTV

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.152
  • I have black dog....
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #504 on: January 14, 2018, 07:03:28 pm »

Iya gajelas bgt sih infonya... Daripada gini mendingan DA5 aja....
Sampe last minute pemirsa ga tau yg mana yg bner...lol... Kasi kejutan ya ga gini2 amat..
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.152
  • I have black dog....
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #505 on: January 14, 2018, 07:04:52 pm »

Kalo acara rinos di tv sebelah cuma seminggu sekali ya bisa jadi doi disini...
Tapi aneh juga kalo dia bisa absen stripping di mari tapi muncul di tv tetangga... Bukannya katanya ertong2 ndozzz ijinnya susah ya? Ya silakan kasi kesimpulan sendiri...
Logged

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #506 on: January 14, 2018, 07:10:21 pm »

Selama ada Inul kayaknya susah kalau ada Ikke Nurjanah secara mereka pernah berdrama, bahkan Syahrini pun kayaknya sulit tampil disana karena Inul baper sama instastory Syahrini.

Untungnya dideretan itu semua ada Gotix biar ada yg lucu2nya. Sumpah boring banget jajaran juri nya kalau itu2 mulu, Beniqno juga dibuang, Igun out. Dan Iyet bakalan semakin menjadi.
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 818
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #507 on: January 14, 2018, 07:58:07 pm »

PANGGUNG LIDA ..
MAYAN JUGA ..

CUMA DEWAN JURI DAN HOSTNYA BIKIN MALES BUKANNYA DI UPGRADE MALAH DOWNGRADE ~ Apalagi pake arie kriting :v

Apa bae si pake arie kriting -_- host cowo semua? Cewe kek siapa gitu yg heboh. Btw panggungnya ala2 miss2an ya
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.414
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #508 on: January 14, 2018, 08:11:34 pm »

Bentuk cula dan mata satu tetep yah gk ketinggalan. [laughing]
Logged
kembali optimis/center]

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.391
    • SIDIQ's Collection
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #509 on: January 14, 2018, 08:12:03 pm »

Inikan Ajang Semakin luas dan Wah
tapi kok usinya malah kayak gak serius gitu ya
Dari meja juri aja Enek.
Mending juri
1. Nasar
2.Shoimah
3. Iis
4. Bunrit
5. terserah siape asala jangan gotik dan iyet.
.
Hostnya juga bikin lier.
mending Ramzi Irfan sama Oki aja kalau Rinos dah gak bisa.
Pages: 1 ... 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 ... 100   Go Up