;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA  (Read 40279 times)

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #510 on: January 14, 2018, 08:15:41 pm »

Kalo acara rinos di tv sebelah cuma seminggu sekali ya bisa jadi doi disini...
Tapi aneh juga kalo dia bisa absen stripping di mari tapi muncul di tv tetangga... Bukannya katanya ertong2 ndozzz ijinnya susah ya? Ya silakan kasi kesimpulan sendiri...

Sayang acara di sebelah tayang tiap hari. Mulai senin juga igun udah gabung sama acara sebelah. Udah promo di ignya
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.927
  • 2017
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #511 on: January 14, 2018, 08:38:09 pm »

Makin seru 2018 wkwkw.  Indos kembali ada rival tp seru sih buat ndos introspeksi...  Apalagi kalau rating sebelah tinggi kan seru..
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.011
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #512 on: January 14, 2018, 08:55:52 pm »

LIDA ajang prestisius yg masuk rekor MURI

Segitunya yahh harus diversuskan ama DMD nanti.
Wkwkwkk

Igun ma Nose jaminan rating yh?
Lol
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.014
  • I have black dog....
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #513 on: January 14, 2018, 08:58:46 pm »

Rating sebelah ga akan tinggi... Gimana mai tinggi kalo durasi cuma seuprit.
Yg keren itu evi waktu sinetnya ngangkangin rating DAA3... Wkwk
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.927
  • 2017
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #514 on: January 14, 2018, 09:10:27 pm »

LIDA ajang prestisius yg masuk rekor MURI

Segitunya yahh harus diversuskan ama DMD nanti.
Wkwkwkk

Igun ma Nose jaminan rating yh?
Lol
masuk rekor muri tuh karna titik audisinya. Ga tau gimana ntar eksekusi shownya..  Tp igun ma rinos emang ga jaminan rating sih 2 program mereka di tv lain juga ga tinggi tinggi amat.  Tp aye menyayangkan aja ga di pake ndos lg padahal bagus.  Yg di sayangkan si igun sih kalo host dah ada gilang irfan ma ramzi.  Soalnya kalo si igun blak blakan komennya ga kaya samuel watimena yg komentarnya kurang dimenggerti  dan terkesan kaya anginnn...  Yg berhembus wkwkwk
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.954
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #515 on: January 14, 2018, 09:16:01 pm »

Pgen isda ada disini...
Gaul bgt dese, syg klo ke TV sbelah...
Iyet & nyai rumbai aja hempas, gak ptg...

Lebih suka isda...
Plisss ndozz bring back isda...

 ;D ;D ;D
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.927
  • 2017
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #516 on: January 14, 2018, 09:19:52 pm »

Cenul dan isda ternyata ga d lida ya..
Dah di poster harian acara tv sebelah..
Tapi kalau d lida jdnya sih DA reborn juga wkwkw
Logged

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.083
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #517 on: January 14, 2018, 09:20:52 pm »

Demi Iyeth untuk antagonis sampai ga bisa nego Igun kali ya? Indos ini masalahnya selalu kurang bisa ngedenger maunya fans, gak belajar dari gimmick nenek Elvi dan Jaja Miharja di tv sebelah yg buat eneg, eh ini malah dipake lagi yg udh berumur gini untuk memanjakan mata penggemar termasuk opa Sam, gini kok mau narik pemirsa muda??? Nanti kalau udh nyusruk ratting nya baru kelabakan cari ide.
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.011
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #518 on: January 14, 2018, 09:28:16 pm »

LOL.

Kan kalo gatot bisa seenak udel ganti dan rombak cast / konsep.
Ingat gak yg awal2 ada asisten trio jepang gk laku, trus daus dan yadi sembako, rizk ridho.
Gkgkk
Logged
kembali optimis/center]

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.927
  • 2017
Re: [INDOSIAR-Mulai 15 JAN Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #519 on: January 14, 2018, 09:34:01 pm »

Prediksi yg calon out dan rombad d lida tuh upiak ma arie kriting......  Kayanya wkwkw
Logged
Pages: 1 ... 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 ... 100   Go Up