;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 ... 77   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)  (Read 77517 times)

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Si rakit pake hijab tapi menor amat ya dandan nya.. Udah kaya emak2 anak 2 aja di sinetron..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567

klo lihat muka amar,,rasanya gw pingin gaplok..haha
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 986
  • Kok smite mamih cuma -3 terus gak nambah sih

@Imam iya soalnya gak pernah nonton AL jadi kangen. Kalo disuruh nonton kurang minat
pasukan gagal mupon
geng jeniper dun,suka ngehalu
tontonannya ompongers,mana mau liat cenel lain xixixixi
iya ya,si rakit perahu miss gigi berantakan kok jadi anyep ya sekarang
peran dia gak penting banget di al
giliran borong scene balap,rating al langsung nyungsep xixixixi
Logged
Ziziq ama sekuter

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.272
  • CityZens

Si rakit pake hijab tapi menor amat ya dandan nya.. Udah kaya emak2 anak 2 aja di sinetron..

Di dunia nyata malah banyak yg lebih menor. Style itu masalah selera yg make.

Raya actingnya makin bagus, makin natural, apalagi klo lagi ngobrol2 santai pembawaanya asyik  [thumbsup]
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

tp yg pas tlp milka ngasih tau dia ktmu al itu lebay bgt, dibuat2 bgt kesannya
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Marzon ada bewok2nya skrng.. Yg Emak2pd demen deh udah
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096

klo lihat muka amar,,rasanya gw pingin gaplok..haha

LoL....sambil bilang, loe ngapain ikut urusan sm anak2 kecil?....ato oplas dulu deh, biar kliatan mudaan....wkwwkww
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

gila 3hr rating 1 -_- tp sharenya b aja lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.759
  • nama kgk bs diganti yaaa??

4 hari berturut2 rtg 1 yak *inginkuberkatasombong  [hmpfh]
tp semua hasil tipu tipu penonton pake trailer bodong  ;D
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.772
  • Be the best

By the way, ternyata sinetron ini banyak memiliki nilai positif ya, dialognya dapat, berisi lagi...bukan dialog kosong tanpa makna...walaupun sinetron action tapi para tokohnya masih punya sopan santun sama orang tua.....
Logged
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 ... 77   Go Up