;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7]   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] MONYET CANTIK & SERIGALA GANTENG (Masaji Wijayanto, Aisyah Aqilah, Mufida Nahdi)  (Read 7798 times)

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.887

Jisss yaaa itu lakinya sekuter pada ngangkut dari mana coba wajahnya asing bgt. Bayarnya pakai nasi kucing + es teh kali yaa itu lakinya [laughing]
Bener2 pengiritan habis2an setengah mati ya CTI [laughing]
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

minionss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176

Msh mnding sekuters sih ktmbng ompongers  [hmpfh]
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.394

Kenapa gak pakai prilly aja? Kalo ada yg asli kenapa yg KW? lol
Bukannya ada yg blg prilly skrg pilih2 peran ya?

Klo dr segi face,  mufida looknya cocok kok jd, mocan,  dulu kn mocan di sctv yuki n kimberly pas dewasa,  prilly cm hore hore..
Yuki meranin mocan1 kalo kim nerusin peran yuki di mocan 2...
Coba deh cek ulang kalo ragu...
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.187

Kenapa gak pakai prilly aja? Kalo ada yg asli kenapa yg KW? lol
Bukannya ada yg blg prilly skrg pilih2 peran ya?

Klo dr segi face,  mufida looknya cocok kok jd, mocan,  dulu kn mocan di sctv yuki n kimberly pas dewasa,  prilly cm hore hore..
Yuki meranin mocan1 kalo kim nerusin peran yuki di mocan 2...
Coba deh cek ulang kalo ragu...
Yuki katanya udah ditawarin Mocan 2 tapi waktu itu udah kburu ke sinemart
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.187

Seragamnya mirip jaman kambing genitnya eza gio dulu

Emang iya ini seragamnya [hmpfh]

Itu yg rambut merah kayak pernah main di Hanya Kamu 1-2 sama MC2 juga
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

udah diposting sama dunia tv
https://www.instagram.com/p/BfFZtshHQRq/?taken-by=dunia_tv

gw doain gatot. ratingnya nyusruk lebih parah dari buaya putih
Logged

lucero

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.215
  • Best of Both Worlds!

Bisa ga tukaran dengan MNCTV?
Ini ke sana dan Nada Cinta Pelangi/ Rindu Bilang Sayang ke RCTI?! [hammer]
Logged
We can always agree to disagree !!

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.485

Iya mending ini dituker sama pelangi / rindu bilang sayang, mumpung belum keluar juga promo nya di tv
Logged

atokmuzaki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.019
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

up .....
tayang dalam waktu dekat
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7]   Go Up