;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 ... 74   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] CATATAN HARIAN AISHA (Tissa Biani, Umay Shahab, Bio One)  (Read 61776 times)

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.912
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

gak pegangan gak tatapan lama tapi bisa bikin baper
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.284
  • Antagonis Elegant

Yang jadi Chelsi ini mirip artis siapa ya

Chelsi cakep yaa sekilas mirip tante willy n Jennifer coppen
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.944

Oalah angrean jadi baim :D
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Boleh juga nih sinetron cast nya lumayan kece2
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.944

Kok gw demen ya liat arga & aisha :D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.462
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kata adek gw di sekolahnya lagi pada suka nonton sinet ini. dari kemaren orang di rumah nyetel sinet ini. mungkin mak gw sekalian nunggu dt kali ya hehehe

tapi gw nontonnya sambil lalu doang
Logged

Dadhy Dazzrullah Khoir

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 34

Cocok nih kalau PU nya ARGA

Suka banget sama Couple ARGA dan Aisha di banding Rafa atau Ridho
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Diabetesss liat si arga.. Udah ganteng.. Manis pula ;D
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.944

Diabetesss liat si arga.. Udah ganteng.. Manis pula ;D

Terpesona liat si arga [lovestruck]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.987

Yang jadi Chelsi ini mirip artis siapa ya

Chelsi cakep yaa sekilas mirip tante willy n Jennifer coppen
Iya cakep dia. Disini bnyak pendatang baru tapi aktingnya lumayan kecuali 2 temannya Chelsi itu si
Logged
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 ... 74   Go Up