;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28] 29 30 31   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN |Season 2: soon| (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)  (Read 36939 times)

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450

Nah ternyata anak kuliahan juga si Rapiah,  masa dandanannya gitu #ngakak
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Biarpun ga tllu suka peran rapiah, smlm kok kasian pas dibentak2 hanapi... Dia ampe ngaca n sadar diri klo penampilannya kuno n gak menarik :(

Suka chemistry apak sama piah... 
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.484
Re: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)
« Reply #272 on: January 14, 2018, 05:41:57 pm »

Padahal piah udah pengen ngubah penampilannya, bundo nya piah juga udah nyuruh ngubah penampilan..


Btw ada akbar kurniawan
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.094
  • Call Me K
Re: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)
« Reply #273 on: January 19, 2018, 09:14:55 pm »

Daily Rating UM-ALL, 11 Kota, Kamis, 18/01/2018

56-62. Salah Asuhan, (RCTI, 22:25-23:45), 1.4/9.2-1.3/8.5
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)
« Reply #274 on: January 19, 2018, 10:04:03 pm »

Udah gapernah nonton,  antena disabotase ma Ade gw,. Pke tv kabel channel mncgroup diblock..
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV
Re: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)
« Reply #275 on: January 19, 2018, 10:14:33 pm »

Padahal kan ini miniseri led, uda dipatok rating 50an haghaghaga
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)
« Reply #276 on: January 24, 2018, 11:24:32 am »

Ini warga li kaga ada yg nonton apa yak kaga ada yg diskusi pdhl pgn spoilernya,  ga bisa nonton,  ga ada antena..  Pnsaran rapiah jd nikah kaga ma hanapi
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.484
Re: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)
« Reply #277 on: January 24, 2018, 01:14:24 pm »

Piah jadi nikah sama hanafi kok
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096
Re: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)
« Reply #278 on: January 24, 2018, 02:46:59 pm »

Piah jadi nikah sama hanafi kok

Klo ngikutin novel asli ya Piah hrs nikah sm Hanafi...itu termasuk main story...jd kayaknya ga mungkin ga diikutin...tp abis itu soal gimana mrk nanti pisah trus Hanafi balik sm Corry...I think klo mau dimodif siy boleh2 n sah2 aja siy...kayak skr cerita lika likunya sampe Hanafi jd nikah sm Piah ada bbrp modif cerita
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [RCTI-2017] SALAH ASUHAN (Dimas Aditya, Dinda Surbakti, Wendy Wilson)
« Reply #279 on: January 24, 2018, 02:51:19 pm »

Klo ngikut novel tragis sih sbnrnya.  Nikah ma piah,  pisah,  kawin lari ma Corrie, cekcok, cere, corrie metong, hanapi balik ke Solok minta maaf ma emaknya n piah dan selanjutnyaaaa..  Hrsnya potensial bisa stripping konflik jg bagus gausah bnyk modif krn konflik intinya udah sesuai jaman,  drama yg mayan berbelit..
Logged
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28] 29 30 31   Go Up