;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 34 35 36 37 [38] 39   Go Down

Author Topic: SYIFA HADJU  (Read 14463 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: SYIFA HADJU
« Reply #370 on: January 09, 2018, 03:28:20 pm »

Jadi ada Syifa di dahsyat?

Syifa padhal suaranya kalo nyanyi biasa aja ya menurutku :D

lumayan kok ceu suaranya
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108
Re: SYIFA HADJU
« Reply #371 on: January 09, 2018, 03:31:37 pm »

Jadi gimana tadi ftv nya syifa ?
Bagus kok ceu, ternyata nama perannya Syifa sbg Neira, Miqdad sbg Reihan

Di youtube gak ada yg upload ya
FTV RCTI emang gak ada yg upload nyebelin.
Padahal TVM dulu bnyak yg upload
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
Re: SYIFA HADJU
« Reply #372 on: January 09, 2018, 10:43:44 pm »

Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: SYIFA HADJU
« Reply #373 on: January 20, 2018, 07:51:26 am »

minggu, 21 januari jam 14.30 ada syifa hadju sama geng cewek2 dear nathan the series di seleb squad transtv
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.133
Re: SYIFA HADJU
« Reply #374 on: January 20, 2018, 10:58:48 am »

Kemaren ada syifa sama angga di bahagia cara uya gtv..
Gak nonton
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: SYIFA HADJU
« Reply #375 on: January 20, 2018, 11:28:23 am »

Kemaren ada syifa sama angga di bahagia cara uya gtv..
Gak nonton

sama, gw juga gak nonton ceu. siang2 gak bisa nonton kalo hari biasa. kalo minggu semoga bisa nonton :D
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.133
Re: SYIFA HADJU
« Reply #376 on: January 20, 2018, 04:09:54 pm »

Hari ini syifa syuting ftv bareng sule , rizky febian (klo gak salah), produksi rapi film
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Re: SYIFA HADJU
« Reply #377 on: January 20, 2018, 04:21:32 pm »

Syifa Hadju mukanya lucu caem,,sama manopo jauhhhh gabung aja di Sinemart.
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108
Re: SYIFA HADJU
« Reply #378 on: January 20, 2018, 08:08:37 pm »

Syifa Hadju mukanya lucu caem,,sama manopo jauhhhh gabung aja di Sinemart.
Syifa hadju kan emang awalnya di sinemart kak, kan main di jilbab in love :D
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.133
Re: SYIFA HADJU
« Reply #379 on: January 27, 2018, 12:19:00 pm »

Sinet syifa yg KAKB itu gatay ya ?
Logged
Pages: 1 ... 34 35 36 37 [38] 39   Go Up