;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8   Go Down

Author Topic: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)  (Read 10384 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.092
  • Call Me K
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #30 on: December 17, 2017, 06:28:04 pm »

iyasih, tapi sinet sp jarang abis dds jarang mucuk yak, sp fokus film, ftv ama series iflix aja keknya
bagi2 ngapah sama asp
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.394
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #31 on: December 17, 2017, 06:34:50 pm »

iyasih, tapi sinet sp jarang abis dds jarang mucuk yak, sp fokus film, ftv ama series iflix aja keknya
bagi2 ngapah sama asp
ASP usir aja plis, kpn tau di buang ke trans 7 eh dipungut lagi
Kapan tau SP ada apdet dr tisats
Kalo mreka diberi kpercayaan sctv nyinet lagi
Coba deh cari ignya tisats, ig sp jg aplot kok
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.092
  • Call Me K
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #32 on: December 17, 2017, 06:45:28 pm »

iyasih, tapi sinet sp jarang abis dds jarang mucuk yak, sp fokus film, ftv ama series iflix aja keknya
bagi2 ngapah sama asp
ASP usir aja plis, kpn tau di buang ke trans 7 eh dipungut lagi
Kapan tau SP ada apdet dr tisats
Kalo mreka diberi kpercayaan sctv nyinet lagi
Coba deh cari ignya tisats, ig sp jg aplot kok
tapi di php juga ama trans ngak sih, paling bener balik ke indosiar aja asp  [hmpfh]
bisa jadi jaga2 kalau sa balik ke tv sebelah yak ceu  [hmpfh]
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.394
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #33 on: December 17, 2017, 06:49:20 pm »

tapi di php juga ama trans ngak sih, paling bener balik ke indosiar aja asp  [hmpfh]
bisa jadi jaga2 kalau sa balik ke tv sebelah yak ceu  [hmpfh]
Iya di php wkwkwk
Apa Kata Dunia aja gembar gembor april/mei gitu
uda ada tglnya, dihapus dong ... Juli baru tayang
Iyaak bisa jadiii, tapi kalo sa balik sebelah sih
Ya moga2 gak ASP jg jadi cadangan Aamiin
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.092
  • Call Me K
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #34 on: December 18, 2017, 12:23:14 pm »

tapi di php juga ama trans ngak sih, paling bener balik ke indosiar aja asp  [hmpfh]
bisa jadi jaga2 kalau sa balik ke tv sebelah yak ceu  [hmpfh]
Iya di php wkwkwk
Apa Kata Dunia aja gembar gembor april/mei gitu
uda ada tglnya, dihapus dong ... Juli baru tayang
Iyaak bisa jadiii, tapi kalo sa balik sebelah sih
Ya moga2 gak ASP jg jadi cadangan Aamiin
iya lebih suka sp sih walaupun gaje tapi pemainnya gak tiba2 ilang kek asp
nichol boleh dijadiin artis sinet tapi keknya dia udah pw striping film yak  [hmpfh]
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.806
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #35 on: December 24, 2017, 07:09:33 pm »

Jadi kapan tayangnya ? Promo mendadak lenyap

Mending tayang gantiin RC aja, gantinya dari SA juga belum siapkan ? (SH sama MI). Tapi gak mungkin ya kayaknya, SA entar ngambek lol

Kalau gitu tayang di IG aja lol
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 672
  • irsyat nazar nichol ❤
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #36 on: December 29, 2017, 10:44:31 am »

Lihat di ig tyang tgl 8 klw ngga kena undur lagi
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #37 on: December 29, 2017, 10:54:21 am »

Lihat di ig tyang tgl 8 klw ngga kena undur lagi
Tayang jamberapa?
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 672
  • irsyat nazar nichol ❤
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #38 on: December 29, 2017, 12:53:17 pm »

Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #39 on: January 07, 2018, 09:09:17 am »

Kenapa ga tayang malem aja sih
Kesoreann tayangnya-_-pdhl seru genrenya
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8   Go Up