;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 99   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #3  (Read 80804 times)

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

Gua saranin tamat aja. STJC tanpa Ali pasti hambar.
Emang sayang sih ratingnya lg bagus2nya.
« Last Edit: December 08, 2017, 05:52:20 pm by DiniSianipar42 »
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.092
  • Call Me K

emang mau pindah kemana si ali

sayang banget sinetnya lagi bagus2nya
Logged

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.512
  • Hohoho ^^

Mngkin nt crita ny satya ngalah sm vino,,trus dia k LN,,rating psti msh ok
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Kalo Ali out akankah aktor lain masuk gantiin dgn peran baru? Klo iya, siapa yg paling pas jadi rival BB/Vino?

Masukin aktor baru buat dipairing sm vino laras

Yampun karakter satya gimana coba endingnya
Kok sedih ya padahal udh jatuh cinta bgt sm karakter satya😭 syg bgt ratingnnya kan lagi bagus"nya
Jd down💔
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 672
  • irsyat nazar nichol ❤

Kalo Ali out akankah aktor lain masuk gantiin dgn peran baru? Klo iya, siapa yg paling pas jadi rival BB/Vino?

Masukin aktor baru buat dipairing sm vino laras

Yampun karakter satya gimana coba endingnya
Kok sedih ya padahal udh jatuh cinta bgt sm karakter satya😭 syg bgt ratingnnya kan lagi bagus"nya
Jd down💔
Rizky nazar coz ngga yakin sama jdulnya dia

Syang bgt ya, hmbar ngga ada satya
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Mungkin abisin kontrak kali ya sampe desember nanti
Januarinya 2018  mau off lg didunia hiburan mungkin mau fokus pendidikannya/keluarganya

Yg tau beritanya bocorin dongg


Sedih ihh patah hati😭😭😭
« Last Edit: December 08, 2017, 06:08:09 pm by Yayataraaa23 »
Logged

titiiiii

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.115

fix gak bakal nonton lagi klo ali kluar...[hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.092
  • Call Me K

jangan jangan ammar zoni ama omar  dimasukkin ;D
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 624

Berakhir sudah riwayat STJC, magnet utamanya kan di rastya, tp bgs juga sih ali kuliah.
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

jangan jangan ammar zoni ama omar  dimasukkin ;D

Idih jangan sampe lol jd jelek ntar

Moga opa leo nahan alideh kelarin 1 judul smp stjc tamat plss jangan matikan karakter satya 😭😭
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 99   Go Up