;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 77 78 79 80 [81] 82 83 84 85 ... 99   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #3  (Read 66284 times)

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 613

Kata2 tante rani tadi ebner2 nusuk banget, what are you trying to do to my son....hemmm
BTW STJC sinetnya memang bagus ya, hasil pengambilan gambarnya rapi, ga terlalu banyak efek, kayak siaran langsung gitu...kisahnya juga bikin betah....
Iyah ga heran ratingnya betah di no. 1  [hmpfh] walopun sbnrnya ekspektasi gw tvr bs lebih besar lg, masa tvrnya sama  ama AL n JWB yg udah lbh dari 400 dan 300 eps, STJC ini kan blom nyampe 100 eps.
« Last Edit: January 04, 2018, 09:57:44 pm by STJC VS MG »
Logged

ahmad VGB

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 388

kayaknya satia bakal balik lagi nih?
apakah dengan baliknya satya akan diperankan aliando atau orang lain? kalau misalnya pun di ganti perannya mudah”an jefri nichole deh wkwkkwkwk
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.178
  • Be the best

Kata2 tante rani tadi ebner2 nusuk banget, what are you trying to do to my son....hemmm
BTW STJC sinetnya memang bagus ya, hasil pengambilan gambarnya rapi, ga terlalu banyak efek, kayak siaran langsung gitu...kisahnya juga bikin betah....
Iyah ga heran ratingnya betah di no. 1  [hmpfh] walopun sbnrnya ekspektasi gw tvr bs lebih besar lg, masa tvrnya sama  ama AL n JWB yg udah lbh dari 400 dan 300 eps, STJC ini kan blom nyampe 100 eps.
Rating itu ga pasti...JWB sama AL pernah twrseok2 di episode awal...tapi akhirnya ratingnya bagus sampai sekarang
Logged

maysya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32

Ehehe maafkan saya yg masih kebawa drama jepang, dimana alurnya padat dan tokoh nggak terlalu banyak untuk meramaikan cerita 😀 makanya kepikiran lola bisa pergi dari stjc...

Lupa kalau stjc ini sinetron indonesia. Maafkan penonton awam ini yaaaa, sekarang tinggal nikmati.

Lagi, leon kapan kerjaaaaa
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 6.867
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Leon kan anak orkay? Ngapain kerja kan masi kul?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

maysya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32

Ksn udah diusir dari rumah papanya, nggak punya banyak duid pula
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 613

Hari ini dah lihat leon dozan, stlh satya pergi, lgsg masuk 3 cowo baru, si riza, teejay n leon dozan,  dari awal penasaran kok sonya-reza kaya cocok gt, trnyt mereka dah pernah main bareng di PTT, n penasaran apa yg direncanain sonya spy dia ga pindah dr indo. Apa si reza jd pacar pura2 sonya? [hmpfh]
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 6.867
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Oh dah lama gk nonton jd gak ngerti jln ceritanya
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.475

Hari ini dah lihat leon dozan, stlh satya pergi, lgsg masuk 3 cowo baru, si riza, teejay n leon dozan,  dari awal penasaran kok sonya-reza kaya cocok gt, trnyt mereka dah pernah main bareng di PTT, n penasaran apa yg direncanain sonya spy dia ga pindah dr indo. Apa si reza jd pacar pura2 sonya? [hmpfh]

Mereka pernah di PTT ? Gak inget gue. Mungkin pas di PTT dia jadi temennya Megan
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.739

Astagaaaa Vino meluk bimo dekapannya erat sampe narik pipi bimo dgn manja. 😱😱😱😱
Ahhh vino bisa aja
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 ... 77 78 79 80 [81] 82 83 84 85 ... 99   Go Up