;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 79 80 81 82 [83] 84 85 86 87 ... 99   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #3  (Read 80850 times)

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 624

Karena dah mulai bosen sama konflik vinola n leora-sonya yg muter2 mknya skrg lebih suka sama scene di luar itu, tapi scene reza-sonya jg lumayan mencuri perhatian apalagi stlh reza didandani ama sonya, bae' si sonya tar jatuh cinta beneran [hmpfh], btw gw baru tahu nama asli mike itu marsono😆. Logat jawanya meti dapet tp logat jawanya marsono ga dapet kt gw.
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

iya meti lmyan kalau pemeran marsono alias leon dozan kan bkn asli jawa wajar gk dpt lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.772
  • Be the best

Btw riza syah ternyata umur 23...seumuran gw...tapi disini peran ya jadi adek2 .....😁
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Berharap satya kembali lagi biar formasi lengkap 4 org ( vino,satya,leon,sean)
Logged

maysya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32

Gitu aja hutangnya selesai? Nggak dramatis? Yaweslah mungkin emang mau fokus ke laras-vino-bu rani nih ceritanya bukan hutang lagi.

Btw suka sama latar belakang sikap bianca, bahwa dia tertekan. Kalo digali lagi malah bisa jadi contoh nih gimana harusnya ortu bersikap ke anak, gimana harusnya anak bersikap ke ortu. *Nulisapasih
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.772
  • Be the best

Lokasi syutingnya semalam keren banget.....bu rani ga dibuat jatuh miskin ya biar ceritanya dramatis? Terus si vino berjuang tanpa mengandalkan harya kekayaan...pasti seru dan greget...tapi kalau sekarang ditampilkan terlalu cepat.....hemat cerita dulu 😁
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Lokasi syutingnya semalam keren banget.....bu rani ga dibuat jatuh miskin ya biar ceritanya dramatis? Terus si vino berjuang tanpa mengandalkan harya kekayaan...pasti seru dan greget...tapi kalau sekarang ditampilkan terlalu cepat.....hemat cerita dulu 😁

Lol ala2 ftv bgt kalo dibikin jatoh miskin segala..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

kala dibuat jatuh miskin kesannya maksa, bu rani kan ceritanya pny byk saham dmna2 trs kalau dibuat jth miskin otomatis nnti satya balik lah kan dia di luar negeri gk mgkin pas ortunya jtuh miskin dia enak2an dsana kuliah lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Asik ada anac pinem comeback hihi
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 972

Asik ada anac pinem comeback hihi

Sumpah? Bakalan hacep deh
Logged
Pages: 1 ... 79 80 81 82 [83] 84 85 86 87 ... 99   Go Up