;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 80 81 82 83 [84] 85 86 87 88 ... 99   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #3  (Read 60828 times)

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.794

Asik ada anac pinem comeback hihi

Sumpah? Bakalan hacep deh
Iya ada di sg tante windy kaya nya jd asistennya burani soalnya pake baju kantoran
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.794


Bi ity udh masuk
Tinggal nunggu satya comeback lagi
*bismillahsoon~
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 808


Bi ity udh masuk
Tinggal nunggu satya comeback lagi
*bismillahsoon~

Gue lebih nunggu BI iti masuk sih daripada Satya xixixi soalnya ceritanya bakalan lebih koplak Kalo ada BI iti. Kalo Satya masuk bakalan lebih nguplek di cinta segitiga Satya laras vino. Untungnya Satya out pemain pendukung ceritanya bisa lebih berkembang. Mendinh Kalo Satya masuk lagi waktu pas laras jatuh cinta sama vino pasti lebih boom
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.794

Bi ity dipairing sm bos ahua coba pasti koplak makin seru lol
Atau ga sm pa bimo yg lebih kalem tp cewenya yang agresif haha
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 6.472
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Bi ity dipairing sm bos ahua coba pasti koplak makin seru lol
Atau ga sm pa bimo yg lebih kalem tp cewenya yang agresif haha
iya cocok sm bimo or bos ahua, kalau mety kemudaan buat bos ahua


tp ana pinem cocok sih itu jd bu dosen yg galak tp centil ala2 peran dia dulu di pengantin remaja lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Dede_swag

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1

Paling ngakak liat bos Ahua sm si Lola  ;D pasti berantem mulu tp lucu sih dpt chemistry nya ^-^
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 540


Bi ity udh masuk
Tinggal nunggu satya comeback lagi
*bismillahsoon~

Gue lebih nunggu BI iti masuk sih daripada Satya xixixi soalnya ceritanya bakalan lebih koplak Kalo ada BI iti. Kalo Satya masuk bakalan lebih nguplek di cinta segitiga Satya laras vino. Untungnya Satya out pemain pendukung ceritanya bisa lebih berkembang. Mendinh Kalo Satya masuk lagi waktu pas laras jatuh cinta sama vino pasti lebih boom
Lbh seru lg satya masuk, vino laras udah jadian, terus satya dpt couple baru,  itu neng ity mulai tayangan kpn yah? Pgn nonton pas udah ada neng ity nya  [hmpfh]
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.585

Lol...satya comeback tapi setelah vino sm laras jadian???? lol Tunggu bu rani metong dulu..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 540

Lol...satya comeback tapi setelah vino sm laras jadian???? lol Tunggu bu rani metong dulu..
Kan bs backstreet ceu 😅
Logged

Real_happiness

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 905
  • Be the best

kala dibuat jatuh miskin kesannya maksa, bu rani kan ceritanya pny byk saham dmna2 trs kalau dibuat jth miskin otomatis nnti satya balik lah kan dia di luar negeri gk mgkin pas ortunya jtuh miskin dia enak2an dsana kuliah lol
Hahaha lol...iya juga sih...abis terlanjur kesel sama bu rani....apalagi kemarin ada kerjasama sama mama bia ca...
Logged
Don't Judge Book By The cover
Pages: 1 ... 80 81 82 83 [84] 85 86 87 88 ... 99   Go Up