;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 94   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3  (Read 78327 times)

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277
CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« on: December 11, 2017, 03:37:39 pm »

Cut Syifa, bernama asli Cut Syifa Hanasalsabila (lahir di Bekasi, 18 September 1998; umur 19 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Indonesia.

Cut Syifa mengawali kariernya sebagai pemain sinetron pada tahun 2007. Sinetron yang pertama ia bintangi adalah Aisyah. Namanya mulai populer saat ia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series pada tahun 2012.


BIODATA:
Nama Lahir: Syifa Hanasalsabila 
Nama Panggung: Cut Syifa
TTL: Bekasi, 18 September 1998
Tahun Aktif: 2007-Sekarang 
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris 
Akun Twitter: @cutsyifaa
Akun Instagram: @cutsyifaa
Fanbase: Cutsyifriends


SINETRON:
- Aisyah 
- Jelita 
- Sekar
- Putri Yang Ditukar 
- Tukang Bubur Naik Haji The Series 
- Bastian Steel Bukan Cowok Biasa
- Anak Sekolahan 
- Jodoh Yang Tertukar


FTV/TVM:
- Kerudung Dari Ustadz
- Panggil Aku Puspa
- Anak Yang Dibuang
- Takjil Bu Syaf'i
- Siapa Yang Dikubur Di Makam Ibuku
- Piala Buat Bunda
- Terima Kasih Ayah
- Tasbih Sang Juara
- Ku Menyambut Hidayahmu
- Ketika Gadis Jatuh Cinta
Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #1 on: December 11, 2017, 03:38:40 pm »

Berhubung blm ada yg buat ini untuk cadangnnya ya, klo ada yg mau buat lagi silahkan pindah.
Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 564
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #2 on: December 11, 2017, 06:31:14 pm »

Alhamdulillah ada yg bikin baru,,, barusan coba bikin tp masih gak tau caranya...
Thanks sarii...  [lovestruck]
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #3 on: December 11, 2017, 07:43:59 pm »

Selamat Yaa Buat Rumah Barunya
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #4 on: December 11, 2017, 08:02:20 pm »



Untuk kabar hari ini dari adek
Seporsi makanan
Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #5 on: December 12, 2017, 07:14:46 am »

Hari ini syifa syuting lgi, kayanya ini bakal tayang cpt deh karna udh diburu sma kantor, hrsnya bru syuting lg besk
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.977
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #6 on: December 12, 2017, 07:26:16 am »

Baru lagi kosannya ;D ;D . Capek euy kalo udah 100 langsung digusur Moga yg ini awet.

Tebar parfum biar wangi dan sejuk. Bu kos foto2nya dong dibawah kesini hahaha
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.977
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #7 on: December 12, 2017, 07:28:05 am »

Hari ini syifa syuting lgi, kayanya ini bakal tayang cpt deh karna udh diburu sma kantor, hrsnya bru syuting lg besk

Ini info dari admin SMT ya ?? Kayaknya yg pegang orang yg ikut bagian produksi [thumbsup] [thumbsup] .

Doa pagi ini semoga projectnya lancar , anak kosan sini juga menjumpai yg namanya bahagia  [thumbsup] [thumbsup]
Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #8 on: December 12, 2017, 07:35:02 am »

Maaf tpi saya ga ngerti cara masukin foto😓
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 665
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #9 on: December 12, 2017, 01:03:34 pm »

Holaaaaa semuaaaa 8)

Akhirnyaa ada juga yg buka kosan buat nampung kita2 wkwkw  iyaa capek euy pindah2 muluk, smoga yg ini awet, kalo perlu selametan dulu biar barokah :D

Setor piku dulu ah biar pejwan keliatan ada manis2nya..



Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 94   Go Up