;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 29   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3  (Read 15823 times)

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 467
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #10 on: December 12, 2017, 01:13:34 pm »

Maaf tpi saya ga ngerti cara masukin foto
butuh bantuan gak, Bu Kos? #wargakosygbaik [biggrin]
btw, makasi ya udah dibikinin kosan baru, smoga awet dan adem kosannya..
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.011
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #11 on: December 12, 2017, 01:22:52 pm »

Holaaaaa semuaaaa 8)

Akhirnyaa ada juga yg buka kosan buat nampung kita2 wkwkw  iyaa capek euy pindah2 muluk, smoga yg ini awet, kalo perlu selametan dulu biar barokah :D

Setor piku dulu ah biar pejwan keliatan ada manis2nya..




satu style berbagai pose

Aku lebih suka liat kalau Syifa rambutnya belah tengah.  Bosen liat rambutnya belah pinggir mlulu
Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 428
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #12 on: December 12, 2017, 05:16:27 pm »

Waaah,,,, rumah my ncut udah yg ke tiga aja setelah ditinggal beberapa abad (abaikan).

Ucap salam dulu dah  #Assalaamu'alaikum :)

Semoga aman damai setosa untuk semuaa... [lovestruck]
Logged

ziania92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 213
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #13 on: December 12, 2017, 05:49:57 pm »

Waaah,,,, rumah my ncut udah yg ke tiga aja setelah ditinggal beberapa abad (abaikan).

Ucap salam dulu dah  #Assalaamu'alaikum :)

Semoga aman damai setosa untuk semuaa... [lovestruck]
Wa'alaikumsalam..
Ihh.. Ceu Bilna, ane kangen deh bincang2 sama Ceu Bilna, yang tiba2 menghilang entah kemana




Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk

Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 204
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #14 on: December 12, 2017, 06:37:56 pm »

Smt tayang tanggal 18, jam tayangnya lagi di voting😁. Banyk yg minta jam 20.00
Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 428
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #15 on: December 12, 2017, 06:40:02 pm »

Waaah,,,, rumah my ncut udah yg ke tiga aja setelah ditinggal beberapa abad (abaikan).

Ucap salam dulu dah  #Assalaamu'alaikum :)

Semoga aman damai setosa untuk semuaa... [lovestruck]
Wa'alaikumsalam..
Ihh.. Ceu Bilna, ane kangen deh bincang2 sama Ceu Bilna, yang tiba2 menghilang entah kemana




Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk

;D ;D ;D
Ane terhura ada yang mengangeni. :D
Iya nih, aku jg kangenn. LOL.

Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang. :)

Betewe, sepertinya sudah banyak ya penguni kostnya. Makin rame uey.... Ayey. . .
Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 428
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #16 on: December 12, 2017, 06:41:34 pm »

Smt tayang tanggal 18, jam tayangnya lagi di voting😁. Banyk yg minta jam 20.00

Apa iya bakal bisa jam 8?
Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 425
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #17 on: December 12, 2017, 06:49:37 pm »

Waaah,,,, rumah my ncut udah yg ke tiga aja setelah ditinggal beberapa abad (abaikan).

Ucap salam dulu dah  #Assalaamu'alaikum :)

Semoga aman damai setosa untuk semuaa... [lovestruck]
Waalaikum salam
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.620
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #18 on: December 12, 2017, 07:18:44 pm »

Waaah,,,, rumah my ncut udah yg ke tiga aja setelah ditinggal beberapa abad (abaikan).

Ucap salam dulu dah  #Assalaamu'alaikum :)

Semoga aman damai setosa untuk semuaa... [lovestruck]


Idi waw Bilna turun gunung lagi. Sibuk nyari kekasih halal kayaknya ya?  [hmpfh] [hmpfh] .

Kangen juga dg panggilan My ncut  [hmpfh]

Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.620
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #19 on: December 12, 2017, 07:21:00 pm »

Smt tayang tanggal 18, jam tayangnya lagi di voting😁. Banyk yg minta jam 20.00

Apa iya bakal bisa jam 8?

Pengennya bisa ayo doakan biar Neng Dijah lamaan dilayar kotak ;D ;D . Gak butuh lama2 buat saya 1 jam 15 menit juga udah cukup biar AL tayang jam 21:15 WIB
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 29   Go Up