;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 58   Go Down

Author Topic: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV  (Read 24879 times)

dedide

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 52
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #20 on: December 21, 2017, 10:51:08 pm »

Bnr2 panggung ajaib. Dulu pas 5 besar evi lupa lirik. Dan apa yg dilakukan oleh juri & indosiar?? skrg?? cant wait..
Karma tau kmn harus pulang 😒
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.799
  • Classy... as always...
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #21 on: December 21, 2017, 11:23:16 pm »


Sekmen aulia lucu beud...
Nassar emg kocak bgt...

 [laughing] [laughing] [laughing]
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 453
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #22 on: December 22, 2017, 12:59:27 am »

Aulia ngerock abis,ini anak udah tampil marathon semingguan tiap malem ada terus tapi nyanyinya stabil,keterlaluan kalo gak juara tapi yaudinlah lagian udah di setting siapa yg menang,semua berawal dari si gendut bedebah
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.799
  • Classy... as always...
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #23 on: December 22, 2017, 01:42:47 am »


Acara ini sama skali gak menegangkan keq DAA1,
Kurang greget...
Karna udah tau pangeran yg bakal jadi juara,
Jadi acaranya biasa aja...

Klo DAA1 dulu kan persaingan ketat bgt,
Antara Lesty - Evi,
Lesty - Danang,
Evi - Danang,
Aty Kodong - Irwan - Shiha,

Sulit di prediksi yg bakal out, karna nilai & pnampilan peserta itu benar2 bersaing ketat,
Siapa yg menduga evi bakal dihempas lebih dulu? Gak ada...
Walaupun danang dipuja2 super spektakuler, fantastic, dll
Tapi persaingan dia dgn Lesty benar2 sesuatu...

Gak keq skrg,
Yg juara 1 udah ktahuan siapa...
Yg lain cuma ban serep... pelengkap penderita...
Karna sbanyak apapun pangeran bikin ksalahan,
Salah lirik 2 bait pun,
Tetap aja nilai dia paling tinggi,
Itukan aneh... Pdhal itu fatal bgt lohhhh...

Jadi ibarat kata,
Pangeran diam aja duduk manis di stage, gak ngapa2in...
Tetap dia juara...
Karna komentator2 Indo itu berjuang untuk dia...
Plus si gendut...

Show Spoiler
[laughing] [laughing] [laughing]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.799
  • Classy... as always...
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #24 on: December 22, 2017, 01:50:25 am »


Nonton acara ini cuma karna Reza & Nassar yg kocak,
Yg laen gak menarik...


Ayolah yg laen, gak usah bagus2 bgt nyanyinya,
Gak bakalan juga lu jadi juara 1...

Show Spoiler
[laughing] [laughing] [laughing]
« Last Edit: December 22, 2017, 03:10:07 am by Hart De Art »
Logged

SunBin4448

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #25 on: December 22, 2017, 02:15:41 am »

Kenapa tret ini isinya sumpah serapah, makian banyaknya,
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.799
  • Classy... as always...
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #26 on: December 22, 2017, 02:26:00 am »

Kenapa tret ini isinya sumpah serapah, makian banyaknya,

Klo lu ngerasa kayak gitu,
Ngapain lu ksini?
Logged

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 607
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #27 on: December 22, 2017, 06:36:26 am »

^
^
^
^
^
Mending jangan kesini ceu kalau lu fansnya vangeran.  Daripd entar sakit hati krna dsni yg ngefans sama vangeran cuma 1 orang. Itupun udin jarang nongol dimare krna dia merasa malu gara2 kejadian rating vangeran yg blangsak ntu.  Oops


Semalem ada kejadian apose sama azizul kok nilainya gw liat td kok bisa paling  bawah.  Moga aja entar malem bagus dia.  Terus si put yg kesenggol.  Atau jgn2 malah reza.  Apapun mngkin bisa terjadi buat yg laen kecuali Vangeran
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.103
  • 🇰🇷
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #28 on: December 22, 2017, 07:11:08 am »

Lupa lirik.
Kalo pangeran mah gpp lupa semua jg gpp penampilannya bagus  [hmpfh]
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.799
  • Classy... as always...
Re: D'ACADEMY ASIA 3.... Part IV
« Reply #29 on: December 22, 2017, 07:12:36 am »

^
^

 [laughing] [laughing] [laughing]


Seperti biasa ceu...
Masalah di lirik,  terbalik2 katanya,
Itulah mslhnya...
Klo peserta lain liriknya ada salah, pasti fatal.
Nilai lgsg paling rendah...

Klo pangeran yg salah lirik, gak fatal...
Nilai tetap tertinggi...

Show Spoiler
[laughing] [laughing] [laughing]

Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 58   Go Up