;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 78   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15  (Read 44919 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 24.353
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #10 on: January 02, 2018, 05:28:14 pm »

Akiza plus come, rekues rating Indosiar dan SCTV, thanks a lot.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 24.353
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #11 on: January 02, 2018, 05:51:39 pm »

penasaran sama tv yg nomer 1, kayaknya SCTV Sabtu, Minggu Indosiar, Senin apa tv sebelah ya? Tapi kalau tv sebelah tumben jam segini belum ada posternya? Apa mungkin delay?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.104
  • 🇰🇷
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #12 on: January 02, 2018, 05:59:35 pm »

Irfan tadi di pagi2happy mulutnya lebih lemes dari Niki yg udah mulai kontrol..
Gila bgt dia ngejudge anaknya Kalijaga padahal dia cuma liat dr luar..
Najis bgt gw..  Mudah2an dia disomasi dan dipecat dr indos..
Gw kira tragedi remes bokong jadi yg terparah..  Mulutnya ternyata lebih parah..
Iya gak nyangka td pagi lemes bgt dia kedok muslim taat cuma pakaian doang
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.752
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #13 on: January 02, 2018, 06:10:12 pm »

Masih liburan kali ahh.

Rating senin emang dah ada?

Klo indiahe biang gatot. Plisss next indoz bumi hanguskan filem2 indiahe gk pnting
Logged
kembali optimis/center]

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.598
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #14 on: January 02, 2018, 06:25:21 pm »

Iya najis...
Masa gitu bgt mulutnya..
Giliran nynyirin rinos aja paling semangat..
Logged
[smitten]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.104
  • 🇰🇷
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #15 on: January 02, 2018, 07:38:06 pm »

Udah jd host tetap MPU jg dia bareng oki [frustrated]
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.856
  • I have black dog....
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #16 on: January 02, 2018, 07:39:57 pm »

Irfan tadi di pagi2happy mulutnya lebih lemes dari Niki yg udah mulai kontrol..
Gila bgt dia ngejudge anaknya Kalijaga padahal dia cuma liat dr luar..
Najis bgt gw..  Mudah2an dia disomasi dan dipecat dr indos..
Gw kira tragedi remes bokong jadi yg terparah..  Mulutnya ternyata lebih parah..
Iya gak nyangka td pagi lemes bgt dia kedok muslim taat cuma pakaian doang

Emang bilang apa dia? Senapsaran gw....
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.104
  • 🇰🇷
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #17 on: January 02, 2018, 07:41:31 pm »

Lupaa intinya nyinyirin cewe bininya Taqy malik sm Tsania marwa
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.598
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #18 on: January 02, 2018, 08:23:47 pm »

Biasa dia ngegedein kepala bintang tamu dan nyinyirin lawannya..  Bener2 carmuk..  Gak takut ya dia nanti makan bangke sodaranya sendiri...  Kalo tingkat nyinyirnya kayak tadi pgi,  bangke nya udah bisuk penuh belatung.
Logged
[smitten]

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.752
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #19 on: January 03, 2018, 08:24:21 am »

brhubung tret sblumnya udah dilock momod jd rekapan rating Bulan Desember TV SCM geret ulang dimari

Quote
REKAP RATING TV SCM  Bulan Desember 2017

1 Des. 2017 ALL ?
2. IVM 14.6%
4. SCTV 13.3%

2 Des. 2017 ALL ?
IVM 13.0
SCTV ?

3 Des. 2017 ALL ?
IVM 12.8
SCTV ?

4 Des. 2017 ALL ?
3. IVM 13.9
4. SCTV 12.0

5 Des. 2017 ALL ?
1. IVM 14.9
4. SCTV 12.6

6 Des. 2017 ALL ?
1. SCTV 14.8
3. IVM 14.2

7 Des. 2017 ALL 11 CITIES
2. SCTV 13.9
3. IVM 13.6

8 Des. 2017 ALL 11 CITIES
2. IVM 13.7
3. SCTV 13.4

9 - 10 Des. 2017 ALL 11 CITIES (AVERAGE)
3. IVM 13.5
4. SCTV 12.3

11 Des. 2017 ALL ?
1. IVM 16.5
4. SCTV 12.0

12 Des. 2017 ALL 11 CITIES
2. SCTV 13.9
3. IVM 13.4

13 Des. 2017 ALL 11 CITIES
2. SCTV 13.6
3. IVM 13.3

14 Des. 2017 UPMID - ALL 10 CITIES
1 - 1 IVM 14.1 - 14.4
2 - 3 SCTV 13.7 - 13.6

15 Des. 2017 UPMID - ALL 10 CITIES
1 - 1 IVM 14.6 - 14.8
2 - 2 SCTV 13.4 - 13.5

16 Des. 2017 ALL ?
1 IVM 15.1
4 SCTV 13.7 ?

17 Des. 2017 ALL ?
1 SCTV 14.2
4 IVM 12.5 ?

18 Des. 2017 ALL ?
1. SCTV, 14.8
2. IVM, 14.1

19 Des. 2017 ALL ?
N/A

20 Des. 2017 ALL ?
1. IVM ?
2. SCTV ?

21 Des. 2017 ALL 11 CITIES
2. SCTV 13.4
3. IVM 12.5

22 Des. 2017 UPMID - ALL 10 CITIES
1. IVM 15.1 - 15.3 (2. 14.9 VERSI ALL 11 CITIES)
3. SCTV 14.1 - 14.2

23 Des. 2017 UPMID - ALL 10 CITIES
1. SCTV 16.8 - 16.8
3. IVM 14.3 - 14.8

24 Des. 2017 UPMID - ALL 10 CITIES

1. IVM 16.2 - 16.1
3. SCTV 15.0 - 15.3

25 Des. 2017 UPMID - ALL 10 CITIES

1. SCTV 16.3 - 16.3
3. IVM 14.6 - 14.4

26 Des. 2017 PREDIKSI
1. IVM GF Show DAA3 4.9/24.2
2/3. SCTV ?

27 Des. 2017
1. IVM 20.4 GF Result Show DAA3 5.8/30.7
2/3. SCTV 14.1

28 Des. 2017 ALL ?
1. IVM 15.6
2/3. SCTV 14.2

29 Des. 2017 ALL 11 CITIES
2. SCTV 13.9
3. IVM 13.1

30 Des. 2017
N/A

31 Des. 2017 PREDIKSI
1. IVM (Week 1801 ALL 5+ (Konser Happy New Year Bersama Rhoma Irama 4.2/24.0)
2/3 SCTV

performa SCM di akhir tahun cukup cemerlang  [thumbsup]
« Last Edit: January 03, 2018, 08:27:28 am by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 78   Go Up