;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA  (Read 1123 times)

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
[TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« on: December 26, 2017, 09:25:04 pm »


MATA NAJWA KEMBALI

Kini Najwa Shihab Hadir Di Layar Trans 7

MULAI 10 JANUARI SETIAP RABU JAM 20.00 WIB
« Last Edit: December 26, 2017, 09:26:12 pm by MUBARAK22 »
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.092
  • CityZens
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #1 on: December 26, 2017, 09:26:43 pm »

Horey 🙌🙌🙌
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.099
  • 🇰🇷
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #2 on: December 26, 2017, 10:58:07 pm »

Lah berarti out dr metro tv itu knp?

Ada yg blg Najwa ke Emtek berarti halu  [hmpfh]
« Last Edit: December 26, 2017, 10:58:38 pm by Keizo_aditya »
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 672
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #3 on: December 27, 2017, 06:51:10 am »

Acaranya cuma 1x seminggu
Terus dihari lainnya ngapain lol
Logged

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.381
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #4 on: December 27, 2017, 08:20:39 am »

talk show  beginian mana ada yg tayang tiap hari -_-

btw, kok gak dikasih teaser misterius biar surprise, pas masuk 2018 baru dikasih tau
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.394
  • Call Me K
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #5 on: December 27, 2017, 08:48:45 am »

kirai nbakal istiqomah di youtube mbak nana

apa bakal ngerating yak kalau tayang di t7, secara tv hiburan suka ngecut acara dibanding tv berita
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.680
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #6 on: January 02, 2018, 09:21:42 am »

lebih cocok di kompas tv net tv atau tv one sih selain metro tv
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.099
  • 🇰🇷
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #7 on: January 10, 2018, 08:03:06 pm »

dah mulai keren eps pertama ada Kapolri dan Panglima TNI live pula [thumbsup]
pernah nonton live yg pas di metro dulu aslinya emang ramah bgt
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #8 on: January 10, 2018, 08:38:08 pm »

Ya sekali2 T7 ada acara yg napak bumi lah..

Sponsornya lumayan juga tuh dipajang semua di atas meja lol
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.394
  • Call Me K
Re: [TRANS 7 - MULAI 10 JANUARI] MATA NAJWA
« Reply #9 on: January 10, 2018, 08:53:18 pm »

seru juga, stagenya lebih suka yang tv sebelumnya kalau gw
di balai sarbini yak, epi perdana apa seterusnya bakal disitu?

curiga bakal ada co host dari kalangan artis entar nih
« Last Edit: January 10, 2018, 09:15:43 pm by Kayana Putra »
Logged
Pages: [1] 2   Go Up