;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 50   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 2018] KONSER LUAR BIASA  (Read 30012 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.099
  • 🇰🇷
[INDOSIAR - 2018] KONSER LUAR BIASA
« on: December 31, 2017, 11:25:41 am »


1.(4.2/23.9)


3.(4.1/16.7)


5. (3.4/13.6)


4. (3.8/16.4)


2. (4.3/19.3)


3. (3.8/18.4)


3. (4.4/19.5)


3. 4.1/18


3. 3.8/16.5


3. 3.8/17.7


26. 1.9/13.3


3. 4.4/24.4


10. 2.9/13.3


1. 4.3/20.6
« Last Edit: January 26, 2018, 09:05:01 pm by Keizo_aditya »
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.747
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #1 on: December 31, 2017, 01:51:54 pm »

Konser mlm tahun baru yg sehari ada spesial tretnya.
Skalian yg jelang hut yh mod?
Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.099
  • 🇰🇷
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #2 on: December 31, 2017, 01:52:38 pm »

Iya nt di update lagi ;)
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.099
  • 🇰🇷
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #3 on: December 31, 2017, 06:23:33 pm »


Akhirnya dibikin juga...  Ckckck...  ;D ;D
Elu sih ga mau jd TS nya wkwk
Fildan libur ya ni mlm
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.747
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #4 on: December 31, 2017, 06:41:31 pm »

Fildan dpt jatah mnghibur msyrkat morotai bareng anang asentong aurel
Logged
kembali optimis/center]

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.558
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #5 on: December 31, 2017, 07:12:28 pm »

panggungnya ngga ada perubahan sm ky dami...trus perpindahan kameranya terlalu cepet...sering muter2 lg...bikin pusing [hmpfh]
tp penonton sm sponsornya tumpeh2 euy [thumbsup]
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.747
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #6 on: December 31, 2017, 07:28:49 pm »

SUPER ENEG LIAT RAFI GIMBAL NYANYI.

MUKA KAYAK GAK MEYAKINKAN TIAP NYANYI.

INI STAGE MINIM ONGKOS YAH. ORNAMEN BEKASAN DAMI YANG BENTUK KEONG  MATA SATU .

TOLONG JANGAN PELIT DIKIT.

Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.099
  • 🇰🇷
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #7 on: December 31, 2017, 07:31:00 pm »

Penasaran knp Rafi di up stgah mampoz sm ndos
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.747
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #8 on: December 31, 2017, 07:57:34 pm »

Tumben suara agal mendeman.

 mik murmer yg dikasi jebolan pantura yh.

Pnonton.monas. lumi mbludak jg
Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.099
  • 🇰🇷
Re: KONSER JELANG TAHUN BARU INDOSIAR
« Reply #9 on: December 31, 2017, 08:00:24 pm »

One sm ajijul dah tampil blom?
Monas membludaaak
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 50   Go Up