;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 50   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 2018] KONSER LUAR BIASA  (Read 30028 times)

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 701
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #40 on: January 02, 2018, 07:56:04 pm »

Iya bundaran hitam itu selalu di pake terus dehh. Btw upiakk udah di angkat jadi host ya buat gantiin posisi rinos
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.856
  • I have black dog....
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #41 on: January 02, 2018, 08:06:40 pm »

Btw queen of melayu beneran iyet ye? Lolll
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.104
  • 🇰🇷
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #42 on: January 02, 2018, 08:11:43 pm »

Masih host magang alias co host  ;D
Jokesnya masih belum lucu
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.598
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #43 on: January 02, 2018, 08:24:37 pm »

Susunan acaranya boring bgt.
Mana tadi ada ledakan petasan gkgkgk
Logged
[smitten]

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.752
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #44 on: January 02, 2018, 08:35:53 pm »

Yg ledakin petasan itu diluar y? Lol

Studio 6 gk cocok tribunnya buat betah duduk lama2.
Maunya yg kayak kursi bioskop studio 5.
Logged
kembali optimis/center]

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 701
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #45 on: January 02, 2018, 08:49:13 pm »

Btw ini sedih deh partnya bunrit ketemu anknya :(
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.394
  • Call Me K
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #46 on: January 02, 2018, 08:50:25 pm »

keren yak studio 6, nuansa konser spesialnya berasa
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 701
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #47 on: January 02, 2018, 11:03:01 pm »

Btw queen of melayu beneran iyet ye? Lolll

Dari pada iyet mending siti nurhaliza aja bisa ga?
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.856
  • I have black dog....
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #48 on: January 02, 2018, 11:28:24 pm »

Btw queen of melayu beneran iyet ye? Lolll

Dari pada iyet mending siti nurhaliza aja bisa ga?

Datok siti lagi hamiludin ceu....
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.680
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #49 on: January 03, 2018, 05:36:55 am »

Konser MULTI TALENTA FILDAN membuktikan dia layak dijual.

Kalo yg lain walo dikata orang2 bagus apalah2 toh pihak TV gk lirik.
saya pribadi walau tidak ngefans sm fildan tapi harus di akuin bnyk kelebihannya
minus nya fildan sering lupa lirik dan suka merem aja klu nyanyi beberapa lagu
yang pernah bawakan fildan saya suka macam tum hi ho gerimis melanda hati dan soni
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 50   Go Up