;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 58   Go Down

Author Topic: Parade KONSER RAYA INDOSIAR #cekratingpage1  (Read 23052 times)

boiboy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #40 on: January 02, 2018, 05:59:19 pm »

Konser MULTI TALENTA FILDAN membuktikan dia layak dijual.

Kalo yg lain walo dikata orang2 bagus apalah2 toh pihak TV gk lirik.



Kalau bagi gue, Secara pribadi gue juga ada bagian yang disukai dari Fildan karena mampu menguasai improv-improv dari genre berbeda, dll.

Yang diomongin tentang ketidakadilan kereaktif Indosa yang mensetting kekurangan Fildan supaya tidak disorot lebih fokus

hingga ngurangin nilai.

Nyaho !!

Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.588
  • 🇰🇷
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #41 on: January 02, 2018, 06:01:00 pm »

Plis bahas talent konser saja ya. Thx
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.588
  • 🇰🇷
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #42 on: January 02, 2018, 07:36:59 pm »

Stage nya keren elegan euyy
Cuma keganggu bundaran hitam putih didpn aja [yawn]
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 567
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #43 on: January 02, 2018, 07:56:04 pm »

Iya bundaran hitam itu selalu di pake terus dehh. Btw upiakk udah di angkat jadi host ya buat gantiin posisi rinos
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.632
  • I have black dog....
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #44 on: January 02, 2018, 08:06:40 pm »

Btw queen of melayu beneran iyet ye? Lolll
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.588
  • 🇰🇷
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #45 on: January 02, 2018, 08:11:43 pm »

Masih host magang alias co host  ;D
Jokesnya masih belum lucu
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.371
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #46 on: January 02, 2018, 08:24:37 pm »

Susunan acaranya boring bgt.
Mana tadi ada ledakan petasan gkgkgk
Logged
[smitten]

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.264
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #47 on: January 02, 2018, 08:35:53 pm »

Yg ledakin petasan itu diluar y? Lol

Studio 6 gk cocok tribunnya buat betah duduk lama2.
Maunya yg kayak kursi bioskop studio 5.
Logged
kembali optimis/center]

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 567
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #48 on: January 02, 2018, 08:49:13 pm »

Btw ini sedih deh partnya bunrit ketemu anknya :(
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.231
  • Call Me K
Re: KONSER LUAR BIASA INDOSIAR
« Reply #49 on: January 02, 2018, 08:50:25 pm »

keren yak studio 6, nuansa konser spesialnya berasa
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 58   Go Up