;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: [ SCTV SOON ] MIMPI INDAH ( NIKITA WILLY, DINDA HAUW, REZKY ADITYA, MARCEL CANDRA )  (Read 4191 times)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.492

tapi hebat loh prilly , bisa berbaur dgn kalangan artis papan atas !!
mungkin klo dia main di sinemart bs kali dapt sinetron hits , Di MD ckup film aja , kalo pa leo bs culik prilly ajak main di sini gue senang banget , tp kasian tante kiwil sih bisa kelelep dan jd SLF heheh
Nikita udah paten jd LF gini2 masih jd anak kesayangan papi,,Kualias Prilly masih di bawah niki lah,ok dia film prilly box ofice pengalaman di sinetron masih jauhhhh..
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 5.929
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

ini gada dinhauw ya
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

keongr50

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 257

kayanya abad kejayaan niki di sinetron udh lewat deh ... setelah PYD ga ada sinetron niki yg berating tinggi ! lagian niki sekarang ga cocok dikasih peran gadis desa atau anak orang miskin, cocoknya dpat peran glamour !! mana ada anak orng miskin sulam alis dan gigi bening kaya gitu
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.958

Dinda belum kelihatan di BTS. Kasihan ya dia projectnya gatay moela, terakhir KIMS

Niki cantik natural ceu, cuma pas giginya kelihatan seketika langsung buyar hahaha. Tapi dia masih layak kok jadi LF

Follow IG @mimpiindahsctv
Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.583

Mimpi indah 2LF gak nich kyk OK3 & Karena cinta? 😁😁
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 5.929
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

karena cinta 2lf siapa emg?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.724
  • nama kgk bs diganti yaaa??

ada jihan almira katanya
ngereplace dinda yak? cian yaa dindaa
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 5.929
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

ada jihan almira katanya
ngereplace dinda yak? cian yaa dindaa
emg dinda gak main disini ko
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Up