;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 ... 63   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SODRUN MERAYU TUHAN (Cut Syifa, Rizky Nazar, MeganDomani) Part 2  (Read 26301 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.958

Tu knopa ya kadang suaranya terdengr kadang ilang. kayak Tikus kucing dulu

Samaan. Lo di daerah mana Mem ? Gue di Surabaya. Dari awal SA pindah, sinetronnya memang bermasalah. Suara pemainnya kadang kagak kedengeran, cuma kedengeran backsoundnya doang

Btw Dijjah cium tangannya Sodrun pakai hidung (kombinasi sama mulut). Kok gak canggung yakk ? Lol
Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 206

Untung tdi kaga ada scene cium kening ye pas nikahan😀, klo ada kfl pada kejang kejang noh, tpi untungnya cipa slma ini adegan paling mesranya cma pelukan doang kan ye? Kaga pernah cium  pipi atau kening gitu. Oh iya kmrn rat brapa ni?
Logged

RoyaniYani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 194

Gokiell... viewers bumerang cipa udah 1M ngalahin followers nye ;D
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.958

Jangan putus berdoa agar SMT tetap jalan terus. Masih pengen lihat CSH peran jadi mahmud (punya bayi)
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.958

Ini asli ngebaperin. Soun nangis doain ortunya. Pas doain Papanya, nangis sampai sesugukan (mungkin inget alm. Abah nya kali ya, jadi sedih gue). Moga alm. Abah nya tenang di alam sana, Abah nya pasti bangga nih RN bisa jadi penggantinya. Moga RN terhindar dari bala2 menyesatkan, tetap kokoh keimanannya

https://www.instagram.com/p/Bd1jpjJnQgv/
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 5.929
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Tu knopa ya kadang suaranya terdengr kadang ilang. kayak Tikus kucing dulu

Samaan. Lo di daerah mana Mem ? Gue di Surabaya. Dari awal SA pindah, sinetronnya memang bermasalah. Suara pemainnya kadang kagak kedengeran, cuma kedengeran backsoundnya doang

Btw Dijjah cium tangannya Sodrun pakai hidung (kombinasi sama mulut). Kok gak canggung yakk ? Lol
kyknya emg khusus sinet yg tyg di jam 5 gt semua lol stjc normal2 aja tuh suaranya, eh tp AS dlu jg normal ding
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.481

Rating Kamis
22.SMT (1.9/12.3)
Akhirnya bisa kakangin top sebelah
« Last Edit: January 13, 2018, 08:18:48 am by Yayataraaa23 »
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 438

Ini asli ngebaperin. Soun nangis doain ortunya. Pas doain Papanya, nangis sampai sesugukan (mungkin inget alm. Abah nya kali ya, jadi sedih gue). Moga alm. Abah nya tenang di alam sana, Abah nya pasti bangga nih RN bisa jadi penggantinya. Moga RN terhindar dari bala2 menyesatkan, tetap kokoh keimanannya

https://www.instagram.com/p/Bd1jpjJnQgv/

Wkkwkw lu kesambet apaan mam
Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 206

Rating Kamis
22.SMT (1.9/12.3)
Akhirnya bisa kakangin top sebelah

Udah 2 kali kayanya ya kakangin top.
Saingannya 19. Pesbukers
                       21. Uang kaget
                       22. Sodrun
                       37. Top
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.633

Bukannya rating 26 ya?? Kan SCTV parameternya UM/ABC Gak nyangka lawan kuatnya dari GTV .

SMT ini ceritanya Masih kurang stabil, kadang anyep kadang biasa aja makanya ratingpun stuck gk naik2.
Logged
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 ... 63   Go Up