;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SODRUN MERAYU TUHAN (Cut Syifa, Rizky Nazar, MeganDomani) Part 2  (Read 54777 times)

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277

Rat nya makin gila turunnya, cma 1.4/9.4. Siap siap ditamatin gini mah😢
Logged

nissa124

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 559

kesalahan smt mnrt gw dari awal ..
knapa pak hamdun bukan ayahnya dijah
kalau semisal pak hamdun ayahnya dijah otomatis konflik awal udh ada di dijjah dan ikatan dia sama sodrun jg muncul krn sering dibantuin bla bla
bukan krn kagum semata
tp emaknya ttp mak sopiah yg pgn kaya dg jodohin dijah sama cowok lain (harusnya jg jangan jai, mnrt gw garing dan alay)
eps kmrn kata gw aneh kenapa dijah mau berkorban demi sodrun? sdgkn sodrun slama ini lbh sering nolongn nisa dibanding dijah? dan kenapa konflik cinta segitiga sodrun dijah anisa kyk lenyapp...persahabatn mrk kurang feelnyaa jg
Logged

diarimine

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44

Ga ada harapan kalau ane bilang sih SMT ini, karakter tiap tokoh aja ga kuat, dari eps awal juga ga ada kejutan atau sesuatu yang bisa mengikat penonton.
Sinet itu mah bukan cuma masalah siapa pemainnya, seberapa sering promo tapi juga jalan cerita dan karakter tiap tokoh nya.
Rela banget deh kalo ini tamat. Biar adek bisa dapet judul baru, yang mudah-mudahan cerita nya ga absurt lagi
Logged

RoyaniYani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 241

Ga ada harapan kalau ane bilang sih SMT ini, karakter tiap tokoh aja ga kuat, dari eps awal juga ga ada kejutan atau sesuatu yang bisa mengikat penonton.
Sinet itu mah bukan cuma masalah siapa pemainnya, seberapa sering promo tapi juga jalan cerita dan karakter tiap tokoh nya.
Rela banget deh kalo ini tamat. Biar adek bisa dapet judul baru, yang mudah-mudahan cerita nya ga absurt lagi

RT
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.031

Hari ini berasa nonton Berkah Cinta ya ;D ;D music scoringnya drama berat banget tapi anehnya malah suka.

Penyelesaiannya dan twist yg dihadirkan lumayanlah ya . Semoga masih bisa bersaing dg yg lain dan besok kayaknya udah mulai cerita baru lagi ;D ;D . Moga kali ini bisa lebih ekspresif dan ngenah konfliknya sama penonton Aamiin.
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 624

Ini masalah sasa cepat juga penyelesaian konfliknya n bikin sodrun jd sadar sama perasaannya ke Khadijah, tp kok ngeliat gaya2nya kaya mau ending niy sinetron. Atau ada konflik baru lg kah.
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.809

Good news : Hari ini gue nonton SMT hahaha

Harus ya tiap hari kudu ada penjahat & lagi2 Soun jadi pahlawannya. Duhh sumpah bosen sama bak bik buk nya. Lihat Shasa kayak lihat Mbak Bohay yakk wkwkskw
Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277

Ini masalah sasa cepat juga penyelesaian konfliknya n bikin sodrun jd sadar sama perasaannya ke Khadijah, tp kok ngeliat gaya2nya kaya mau ending niy sinetron. Atau ada konflik baru lg kah.

Iya nanti ada cowo baru lg yg dateng, saingan sodrun, sasha juga kayanya masi ttp di kampung pete dan sifatnya ga berubah deh.
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.031

Kayaknya Emang mau bikin cerita baru lagi ;D ;D dan kali ini mungkin sodrun yg bakal dibuat ngejar Khadijah?? Terus peran boy juga di calling lagi moga cepat bikin Kopel baru yg bisa lebih gregetin biar jadi alternatif lain.

Iya bosen juga yak tiap hari harus bak bik buk mulu [sleep] [sleep] , seolah2 sinetron ini gk bisa ngomong secara terbuka dan baik baik. Masa sampai tukang bengkel harus ciat2 juga serasa mau ngerampok padahalkan cuma disuruh sama pemilik mobil lol.
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Ini masalah sasa cepat juga penyelesaian konfliknya n bikin sodrun jd sadar sama perasaannya ke Khadijah, tp kok ngeliat gaya2nya kaya mau ending niy sinetron. Atau ada konflik baru lg kah.

Iya nanti ada cowo baru lg yg dateng, saingan sodrun, sasha juga kayanya masi ttp di kampung pete dan sifatnya ga berubah deh.
Kebanyakan nambah pemain baru mele, cerita stuck. Rating malah makin turun ckck
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up