;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 74562 times)

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #70 on: January 13, 2018, 02:56:49 pm »

Hy mpok lady hagahgaf

Utang apaan jeng sis


Jeloooo, hapus kek inbox lo kepenuhan



Anti oot,  jel kpn sodrun dibungkus lol
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.014
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #71 on: January 13, 2018, 02:57:50 pm »

Antv daah nyungseep amaat pediih gimana yaa pak O apaa gag gateel tangannya biikin posteer

Detik2 akaan adaa acara yg dicuut niih pastiii pak O ngilleer buaatt cut mungkiin 24 jam acaranya

Percumaa hidupp kaloo gag no1
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 24.455
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #72 on: January 13, 2018, 03:05:19 pm »

UTANG rating tv Hari KAMIS Jelo, kalau Pak Otis gak No. 1 rating tv suka gak dipost.

Rating konser Iyet paling jeblok, berarti di antara yg dibuatin konser, Iyet paling tidak disukai. Entar malam kayaknya ngerating ada talenta muda zaman now, Lesti, putri dkk.

*edit: Jelo, rating tv Kamis ternyata udah dipost @lady, thanks before.
« Last Edit: January 13, 2018, 03:08:36 pm by Siscka_onTV »
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.992
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #73 on: January 13, 2018, 03:35:29 pm »

Jd OKB trnyata gagal bikin poster  [hmpfh]
Cuss ah indoz tempe gantian no. 1

Logged
kembali optimis/center]

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.762
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #74 on: January 13, 2018, 04:28:15 pm »

Rating rr CHSI dong
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.702
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #75 on: January 13, 2018, 06:12:55 pm »

syukurin konser iyet jeblok..mudah2an tidak di calling ivm lagi
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 11.709
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #76 on: January 13, 2018, 07:05:16 pm »

lol sok tau ya sama ANTV. lol
pemasukan dikit. lol
iklan dikit. lol.
Jan semua nya sudah dihitung matang2 sama orang dalam. ckckckck
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Incesss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 220
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #77 on: January 13, 2018, 08:21:53 pm »

lol sok tau ya sama ANTV. lol
pemasukan dikit. lol
iklan dikit. lol.
Jan semua nya sudah dihitung matang2 sama orang dalam. ckckckck
emang dikit iklan dan pemasukan, lebih dikit dari emtek dan mncg mungkin lol
kemarin disini kan ada yang posting pendapatan iklan masih top 5 ber MM dan TT
ini lagi nonton JWB lumayan iklannya banyak juga
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.312
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #78 on: January 13, 2018, 08:27:40 pm »

Postingan dek adyt kok ilang yang quote punya ido?? [laughing]
.
.
.
Maksud ledong itu istilahnya kalau rcti dan sctv lihat pengiklan itu mikinya bagaimana bisa memperkaya diri kalau untuk antv lihat pengiklan itu mikirnya gimana cara bisa makan untuk besok jadi kelasnya beda lol
« Last Edit: January 13, 2018, 08:29:46 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.067
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #79 on: January 13, 2018, 08:48:13 pm »

mo komen tp percuma ntr ujug2 postingan gue di hapus mulu hih


jwb iklannya produk murahan smua, keliatan  lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 100   Go Up