;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: [RCTI - SOON] MECCA DAN MEDINA (Arbani Yasiz, Denira Wiraguna, Amanda Manopo)  (Read 2825 times)

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 672
  • irsyat nazar nichol ❤

Apakah Manopo udh ga di MKF lg? apa ini MKF distickerin?
Manopo kan ngga terikat, jdi bsa bebas kmn aja
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.516
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)

Ketika duyung dan buaya putih bersatu maka jadilah buaya berekor duyung [laughing]
Logged

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61

iyasih memang tdk terikat, tp dia bisa dibilang anak kesayangan mkf
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 299

Padahal sinet yg dibintangi arbani gak pernah berating tinggi cuma emang heboh doang di sosmed karna sinetnya pasarnya anak muda,
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.398

Ketika duyung dan buaya putih bersatu maka jadilah buaya berekor duyung [laughing]
Lol ngakak
Logged

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61

Tante mer klarifikasi tuh di ig dia kalo dia ga ikut judul ini.

Emg keterlaluan akun2 di ig asal nyomot dr sini, mana ada LI jd sumber info yg akurat  [hmpfh]
Logged

Miahsalmiah_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 78

Ughhlalala

Sent from my SM-J500G using Tapatalk

Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.682

Tante mer klarifikasi tuh di ig dia kalo dia ga ikut judul ini.

Emg keterlaluan akun2 di ig asal nyomot dr sini, mana ada LI jd sumber info yg akurat  [hmpfh]

Wkwkwk pasti karna Elma Theana foto selfienya bareng Tante Mer , makanya dikira main bareng [hmpfh]
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.188

sekuter lagi. si banni lagi. herannn sinetron gk sukses msih dipake aja. 
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up