;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: [RCTI-15 JAN 12.00] 4 ANAK RANTAU (Arya S, Fandy Ch, Anyun, Arditya e)  (Read 7180 times)

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.210



Si beby regitia bukannya lagi main di jumat ke 13 antv ya
di Jumat Ke 13 scene nya dikit kok
Beby ini kalo dari samping mirip sheila dara aisha ya [lovestruck]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.952



Si beby regitia bukannya lagi main di jumat ke 13 antv ya
di Jumat Ke 13 scene nya dikit kok
Beby ini kalo dari samping mirip sheila dara aisha ya [lovestruck]

Hahaha iya juga ya mirip sheila dara, mirip kirana larasati juga gak sih ?
Emang cantik sih doi
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.210



Si beby regitia bukannya lagi main di jumat ke 13 antv ya
di Jumat Ke 13 scene nya dikit kok
Beby ini kalo dari samping mirip sheila dara aisha ya [lovestruck]

Hahaha iya juga ya mirip sheila dara, mirip kirana larasati juga gak sih ?
Emang cantik sih doi
iya mereka setipe sih, andai aja StarVi peka jadiin anta gahar pasti cocok [lovestruck]
MVP pliss gerettt doi di SINETRON TERBARU, Buat Sinet remaja Please
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.952

Kalo tayang tgl 15 ada idol, penasaran ditaroh di jam berapa ya
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.914
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: [RCTI-15 JAN 20:15] 4 ANAK RANTAU (Arya S, Fandy Ch, Anyun, Arditya e)
« Reply #24 on: January 11, 2018, 04:21:10 pm »

sebelum idol ceu
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.952
Re: [RCTI-15 JAN 20:15] 4 ANAK RANTAU (Arya S, Fandy Ch, Anyun, Arditya e)
« Reply #25 on: January 11, 2018, 04:24:31 pm »

sebelum idol ceu

Dt gak tayang dong ya
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.914
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: [RCTI-15 JAN 20:15] 4 ANAK RANTAU (Arya S, Fandy Ch, Anyun, Arditya e)
« Reply #26 on: January 11, 2018, 04:36:35 pm »

CHA diliburin ceu
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.952
Re: [RCTI-15 JAN 20:15] 4 ANAK RANTAU (Arya S, Fandy Ch, Anyun, Arditya e)
« Reply #27 on: January 11, 2018, 05:46:58 pm »

ini nanti tiap hari ganti2 judul gitu sih, klo di lihat dari postingan rievy
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.995
Re: [RCTI-15 JAN 20:15] 4 ANAK RANTAU (Arya S, Fandy Ch, Anyun, Arditya e)
« Reply #28 on: January 12, 2018, 04:45:13 am »

Anyun cadel yak :D Arafah manaaa
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.995

ini ph bkin drama bgus. coba minta bkin sinet drama. blh adaptasi dr filmnya.  adaptasi film Cinta lelaki biasa.   itu kan jd adaptasi novel asmanadia
Yup. Biasanya starvision sukses bkin series dari filmnya
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up