;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Down

Author Topic: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11  (Read 40835 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.535
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #990 on: January 19, 2018, 07:43:11 pm »

Jel lo katanya pindah ke mncp jadi kang gulung kabel [laughing]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.231
  • Call Me K
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #991 on: January 19, 2018, 08:27:34 pm »

ada yang pake seragam tni pesertanya, ckckck

tapi udah ngasih surat permohonan maaf yak
Logged

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 713
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #992 on: January 19, 2018, 10:36:47 pm »

Konsernya batal?
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.301
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #993 on: Today at 08:15:15 am »

Konsernya batal?

konser apaan yg batal?
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.535
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #994 on: Today at 08:47:08 am »

Eh iya itu konser i love rcti kok bisa pindah ke studio idol?? Seharusnya kan di lapangan yg sama kayak dahbsyat yaa??
Logged

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 113
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #995 on: Today at 08:52:56 am »

Eh iya itu konser i love rcti kok bisa pindah ke studio idol?? Seharusnya kan di lapangan yg sama kayak dahbsyat yaa??
mungkin gk di kasih izin pihak berwenang.. Pihak berwenang /kepolisian sodaraan sama TNI AD masih baper di lecehkan dahsyat *nebak2*
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.588
  • 🇰🇷
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #996 on: Today at 08:54:50 am »

Lagian yanto chibi gak etis kali lomba makan kerupuk talinya diikat di kaki orang. Itu sama aja kayak lo lg nyium kaki org.

Dpt ide dr mana dia?
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.158
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #997 on: Today at 09:02:55 am »

kalo di iket nya ke tangan pasti gak bakal viral
ini pingin anti maintream jatuhnya malah merendahkan
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.701
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #998 on: Today at 09:52:19 am »

Eh iya itu konser i love rcti kok bisa pindah ke studio idol?? Seharusnya kan di lapangan yg sama kayak dahbsyat yaa??
mungkin gk di kasih izin pihak berwenang.. Pihak berwenang /kepolisian sodaraan sama TNI AD masih baper di lecehkan dahsyat *nebak2*

Pantesan ada yg komen yg nonton sedikit, ternyata pindah tempat to
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.588
  • 🇰🇷
Re: [MNC GROUP] (RCTI, MNCTV, GTV, I NEWS TV) Thread Jilid ke 11
« Reply #999 on: Today at 10:26:27 am »

Pindah rumah  :)
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Up