;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)  (Read 3169 times)

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.750
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #10 on: January 13, 2018, 09:40:39 pm »

Morgan donk.... Kali saja msih ada sisa kontrak di sinemart.. Zhong wen is morgan.. yg melekat

Terus peran laudya Cintya Bella Ama Desta siapa dong? Gak mungkin dong LCB jadi babu ciki?
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 5.821
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #11 on: January 13, 2018, 11:27:20 pm »

paling kakaknya ciki tuh yg jadi
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Real_happiness

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 854
  • Be the best
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #12 on: January 14, 2018, 11:14:53 am »

Btw yang versi film bukan produksi SA kan?
Logged
Don't Judge Book By The cover

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 5.821
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #13 on: January 14, 2018, 12:55:32 pm »

bukan. produksi ph lain lupa jg gue apa nama phnya lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.878
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #14 on: January 14, 2018, 01:28:46 pm »

Versi filmnya produksi Maxima (kini Max Pictures)
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Online Online
  • Posts: 15.320
  • Nothing Special
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #15 on: January 14, 2018, 02:36:29 pm »

Kan owner asalamualaikum Beijing si asma Nadia,  mgkn SA bayar royalti lsg ke authornya alias ke asma langsung,  jd meskipun beda ph ga masalah
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.558
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #16 on: January 14, 2018, 02:38:31 pm »

Ya, kasusnya kan sama kayak Ayah Mengapa Aku Berbeda sama SKUT punya Agnes Davonar
Versi film sama series beda ph
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 5.821
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #17 on: January 14, 2018, 02:48:03 pm »

iya betul sekali salmalay
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Real_happiness

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 854
  • Be the best
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #18 on: January 14, 2018, 08:57:09 pm »

Hehe makasih infonya teman teman....soalnya aku sering bingung ph versi film sama sinetron beda.....kan kebanyakan versi film dan sinetron phnya sama.....moga sukses..m
Logged
Don't Judge Book By The cover

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.713
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-UPCOMING] Assalamualaikum Beijing The Series (Citra Kirana)
« Reply #19 on: January 15, 2018, 10:30:13 am »

anthony xie yg jd morgan ya?
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up