;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 89 90 91 92 [93] 94 95 96 97 ... 108   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV  (Read 18184 times)

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 443
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #920 on: April 21, 2017, 08:08:30 pm »

dr artikel viva.co.id ceu meer ada info serial Punar Vivah komentar programing antv tentang serial+ sinop+tgl tyng

hari selasa dpn jam nya gk dikasih tau moga jam 15:00 wib deh biar Anandhi ttp 2 jam
Logged

meera_AR

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.026
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #921 on: April 21, 2017, 08:11:15 pm »

kaloo di TvOne yg penting tyng gag di cut

kaloo di Antv kejam langsung di cut

geet brapa eps lagee tamat kayaknya mau tamat jg
tvone byk libur wkwk tvOne emng mau tyngin gopi yg eps nya ribuan kan dah tobat pak o tyngin serial panjang Lol geet -+80an lagi tamat

dr artikel viva.co.id ceu meer ada info serial Punar Vivah komentar programing antv tentang serial+ sinop+tgl tyng

hari selasa dpn jam nya gk dikasih tau moga jam 15:00 wib deh biar Anandhi ttp 2 jam
yaampun moga aja anandhi star jam 12.30 lagi durasi sama 2.5 lol yg baru jam 15.00 paakhi mulai lagi jam 16.00 sisanya terserah mau cut atau gak wkwkwk
« Last Edit: April 21, 2017, 08:15:20 pm by meera_AR »
Logged

golanbator

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 514
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #922 on: April 21, 2017, 08:13:54 pm »

kaloo di TvOne yg penting tyng gag di cut

kaloo di Antv kejam langsung di cut

geet brapa eps lagee tamat kayaknya mau tamat jg
tvone byk libur wkwk tvOne emng mau tyngin gopi yg eps nya ribuan kan dah tobat pak o tyngin serial panjang Lol geet -+80an lagi tamat

sapa tau brubah pikiran, pak O dah swering brubah sesuka hati, kemaren blang gopi tyng ternyata cuman PhP gag tyng
Logged

meera_AR

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.026
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #923 on: April 21, 2017, 08:19:50 pm »

sapa tau brubah pikiran, pak O dah swering brubah sesuka hati, kemaren blang gopi tyng ternyata cuman PhP gag tyng
--------------------------------------
wkwk iya juga ya @galon pak o suka plinplan gk sesuai sama omongan lol moga aja berubah pikiran tyngin lagi wkwkwkwk
Logged

FansBolly

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.604
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #924 on: April 21, 2017, 09:07:42 pm »

Requestan gue langsung terkabul.
Anandhi kmbli ke awal, serial baru tyang jam 2.
Tinggal nunggi kolosal balik lagi. Semoga Chandra Nandni atau Shani dibeli antv, tyang jam 21:00 keatas.
Logged

golanbator

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 514
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #925 on: April 21, 2017, 09:24:07 pm »

Request jg kaloo gitu sapa tau terkabul

swaragini cpet tayangin ama dratur turki endless love tyangin malem aja kaloo perlu tyng di Antv

Request Drama drii negara laen kaloo bsaa cpet kluarin



Logged

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 443
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #926 on: April 21, 2017, 09:45:09 pm »

lah abis baca TBO katanya Punar Vivah mulai selasa mengisi slot pagi saingan sama Khushi donk klo gtu
Logged

golanbator

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 514
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #927 on: April 21, 2017, 09:54:56 pm »

lah abis baca TBO katanya Punar Vivah mulai selasa mengisi slot pagi saingan sama Khushi donk klo gtu

kdang beda lagee, kmaren ada info gopi tyng ternyata hari H gag tyang

mgkin nanti brubah lagee tunggu hari ama jam pastinya
Logged

meera_AR

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.026
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #928 on: April 22, 2017, 06:11:50 am »

cahaya♥ redup tamat ya tadi malam dan pengantinya jodoh pembawa jenazah dadakan banget tayangnya. trus itu si ranvi gimana mau di pulangin ke india ? lol atau nyantol di acara lain
Logged

allinktand

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.056
  • "Allink disini jd sosok yg menyebalkan"
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #929 on: April 22, 2017, 06:16:11 am »

Dari judulnya punar pipaa kebayang gatotnya
Logged
Pages: 1 ... 89 90 91 92 [93] 94 95 96 97 ... 108   Go Up