;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 ... 90   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 9  (Read 31539 times)

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.105
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #250 on: April 21, 2017, 05:29:42 pm »

Sinet apa ? kpn tyng ? menjelang ramadhan kh?
ramadhan talenan indos kynya libur dulu kali ya
bnyk yg minta khushi di rerun...idealnya sih sore ato mlm biar yg pd kerja bisa liat jg
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 260
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #251 on: April 21, 2017, 07:51:57 pm »

sinetron marsyanda kurang tau sih kapan tayangnya di ig sinemart udah banyak bertebaran
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.483
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #252 on: April 21, 2017, 08:03:03 pm »

Itu yg judulx tikus dan kucing branak yah jiss
Logged
kembali optimis/center]

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 260
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #253 on: April 21, 2017, 08:31:47 pm »

Itu yg judulx tikus dan kucing branak yah jiss

semoga si judulnya dinganti. dan semoga sinetron putri titipan tuhan juga di angkut ke indosiar juga
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.105
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #254 on: April 21, 2017, 09:17:05 pm »

hedeeh kok marshanda yg jd lfnya...klo pun ada sinet di indos smoga cmn 1 ato 2 slot aja
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 23.522
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #255 on: April 21, 2017, 09:17:15 pm »

akhirnya sinemart setor sinetron ke indosiar
udah ada promony? [help]
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.173
  • Classy... as always...
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #256 on: April 21, 2017, 11:36:26 pm »

Acara branda cinta yovie cs di ctp, suara mreka koq hauk  smua ya...
Apalagi 5 romeo, suara 1-4, smua fals...

Knapa gak di cut aja sih 5 romeo ntuh, mnajongkan...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,

Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.483
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #257 on: April 22, 2017, 05:23:15 am »

Mnding sinet gak usah masuk.
Kampungan banget
Logged
kembali optimis/center]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 23.522
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #258 on: April 22, 2017, 05:40:28 am »

Tenang Ji, smua bdasar rating. Ada sinetrn dikarenakan rating dangdut yg mulai menurun. Ntar kalau rating sinetrn jelek jg bkal back dangdutan.
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.483
Re: SURYA CITRA MEDIA [ SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL ] - CYCLE 9
« Reply #259 on: April 22, 2017, 06:05:26 am »

Dngdutan gk prnh nurun kok.
Aneh lu siska.

Yg nurun itu jumlah pnonton nielsen ceuuu..
Moso tvr 2 koma udh bisa 6 besar
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 ... 90   Go Up