;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Down

Author Topic: ketika naskah ditolak...  (Read 14900 times)

Red_Wizard

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.108
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #40 on: December 17, 2008, 07:27:09 am »

Oh boleh ya jilid biasa....bagus deh.

btw mau tanya kalo Elex gitu menerima novel genre fantasy ga ya ?
Logged

magicplayer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 499
  • ZX Kick!!!!
    • My novel project; Project Izarut
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #41 on: December 19, 2008, 10:13:24 am »

Pertanyaan kaya gitu, kayanya lebih bagus ditanya langsung ke penerbitnya deh. ;)
Logged
"A good writer is not, per se, a good book critic. No more so than a good drunk is automatically a good bartender." Jim Bishop

GoldJasmineMask

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 225
  • Jangan lupa karya itu dari Tuhan! I Love Jesus.
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #42 on: January 23, 2009, 02:55:56 pm »

Pertama ditolak....biasa. Kedua...sedih n nangis. Seakan mimpiku hancur di depan mata...
Logged
'Dia bertanya mengapa burung pergi berkelompok,
bias yang tidak menolak untuk berteman'

rd_Villam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 962
  • I'm just a dreamer.
    • A Wond'rous World Where I'd Like To Be
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #43 on: January 23, 2009, 03:00:23 pm »

lha?
aku dah ditolak dua puluh kali tuh...  [biggrin]
dan masih tetap senang bermimpi...  :)

kurobalap

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • Aku ingin menggantikan sinar bintang!!!
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #44 on: January 27, 2009, 10:56:19 pm »

lha?
aku dah ditolak dua puluh kali tuh...  [biggrin]
dan masih tetap senang bermimpi...  :)
Lho?
Yang bener nih? Sulit dipercaya ah,,, katanya ceritanya lagi finishing > kapan ngirimnya kok bisa sebanyak itu ditolaknya? Lagi pula siapa sih yang jadi bagian tim penceramah di FFDN?
Logged
It is the official blog of my novel entitled "Ancient: The Promise From The Past". You can read it for free :)

MakMak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.230
  • Choooo Denji.... Yo-Yooo!!!!
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #45 on: January 28, 2009, 07:23:33 am »

Padahal klo baca tulisanmu, vil, dah kaya ahli n profesional.

Tapi dah pernah nelurin buku?
Logged
FF2010-ku ketrocohan. piye jal? padahal durung foto-foto

rd_Villam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 962
  • I'm just a dreamer.
    • A Wond'rous World Where I'd Like To Be
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #46 on: January 28, 2009, 09:05:19 am »

 ;D kenapa sulit dipercaya, kuro?
sangat banyak sekali di luar sana (di luar kita-kita yang bersedia berceramah di sini) yang sudah puluhan kali ditolak, bahkan mengoleksi seratusan surat penolakan, dan tetap serius menulis dan senang bermimpi dan bermain-main. itu hal yang biasa kok. jadi jangan kesal kalo cuman sekedar ditolak satu atau dua kali doang, dan jangan bosan juga diceramahi orang-orang amatir macam ini.   ;D

btw, yang lagi finishing itu dua cerita yang baru. yang bolak-balik direvisi dan ditolak itu dua cerita lainnya. dan gue biasanya bukan bertelur, mak, tapi beternak gajah.  ;D

clickdian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 968
  • Earthbound, I Am.
    • Rumah dian
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #47 on: January 28, 2009, 09:11:17 am »

btw, yang lagi finishing itu dua cerita yang baru. yang bolak-balik direvisi dan ditolak itu dua cerita lainnya. dan gue biasanya bukan bertelur, mak, tapi beternak gajah.  ;D

Maenin gajah mulu, villam, balik ke kompie sana! Nulis!  [hammer]  [hammer]  [hammer]

Heuhuahuheua  ;D  ;D  ;D
Logged
- Logic will make you go from A to B. Imagination will take you anywhere-

rd_Villam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 962
  • I'm just a dreamer.
    • A Wond'rous World Where I'd Like To Be
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #48 on: January 28, 2009, 09:32:43 am »

ini juga nulis kok. cuman gak fokus.
heheheh...

kurobalap

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • Aku ingin menggantikan sinar bintang!!!
Re: ketika naskah ditolak...
« Reply #49 on: January 28, 2009, 11:24:07 pm »

btw, yang lagi finishing itu dua cerita yang baru. yang bolak-balik direvisi dan ditolak itu dua cerita lainnya. dan gue biasanya bukan bertelur, mak, tapi beternak gajah.  ;D
;D ;D ;D
Ternyata gitu toh... :-[
Jadi masuk akal deh sekarang...
Kupikir itu novel yg mau terbit itu :-X

Soal beternak nih,,, Hmm... Jelasin donk tentang itu... Soalnya kalo aku sih akan pake kata "bertani" > kan kerjaanku mengolah konsep :D
Logged
It is the official blog of my novel entitled "Ancient: The Promise From The Past". You can read it for free :)
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Up