;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tips Untuk Membersihkan Keramik Lantai  (Read 41 times)

iconblackberry

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24
    • Bos Harga
Tips Untuk Membersihkan Keramik Lantai
« on: September 14, 2017, 05:21:47 am »


Melindungi tempat tinggal supaya senantiasa dalam keadaan bersih adalah hal yang sangat perlu – terlebih apabila Anda miliki anak kecil. Bukanlah apa-apa, tempat tinggal yang keadaannya kurang bersih juga akan buat kuman serta bakteri jadi gampang bersarang.

Ya, bersih tanpa ada kecuali. Terlebih di bagian keramik yang sering bersentuhan segera dengan badan kita. Serta supaya terlepas dari beragam penyakit yang dikarenakan oleh kuman serta bakteri jadi bersihkan lantai dengan teratur.

Bila lantai dirumah Anda terbuat dari keramik, tersebut disini cara-cara yang bisa dipakai untuk membersihkannya.

1. Sapu Semua Permukaan Lantai

Hal pertama yang perlu dikerjakan yaitu menyapu semua permukaan lantai untuk singkirkan kotoran serta debu. Bila Anda mempunyai penyedot debu jadi dapat Anda gunakan untuk percepat pekerjaan.

2. Pel Lantai Sampai Bersih

Campur air panas dengan cairan pembersih spesial keramik pada suatu ember. Yakinkan terlebih dulu Anda telah membaca panduan penggunaan pada label serta mengikutinya instruksi. Sebisa-bisanya pakai product pembersih keramik yang memiliki kandungan butiran mikro hingga gampang mengangkat noda serta kotoran dari harga keramik dinding

Setelah itu, pel lantai serta biarlah kering dengan alami. Serta janganlah pakai perlengkapan yang memiliki tekstur kasar seperti sikat kawat waktu bersihkan lantai karna bisa menggores permukaannya.

3. Pakai Alat Pel Uap

Alat pel uap ampuh untuk melindungi lantai keramik supaya terlihat bersih, bebas kuman, bercahaya, dan buat sisi nat keramik jadi tidak kusam. Pakai alat pel uap satu minggu sekali untuk membunuh bakteri di lantai.

Bila lantai tempat tinggal terbuat dari kayu, Anda dapat mengulang beberapa langkah pembersihan seperti pada lantai keramik tetapi dengan penambahan bebrapa point di bawah ini :

Sapu sesuai sama arah lantai kayu. Dengan menyapu sesuai sama arahny sangat mungkin Anda untuk mengangkat tiap-tiap kotoran yang masuk diantara alur dari potongan-potongan lantai kayu. Sapu lantai sehari-hari untuk menyingkirkan kotoran.

Bersihkan selekasnya cairan yang tumpah. Pakai kain atau spons untuk bersihkan cairan yang tumpah pada lantai kayu. Janganlah dibiarkan cairan digenangi sangat lama karna cairan bisa jadi noda serta bahkan juga mengakibatkan kerusakan susunan pelindung yang ada pada lantai kayu. Basahi kain atau spons sebelumnya bersihkan untuk menyingkirkan noda yang tersisa.

Buat larutan cuka serta air. Tuang 60 ml cuka putih kedalam 1000 ml botol semprot. Isilah sisa botol dengan air lalu kocok supaya tercampur. Kombinasi ini bermanfaat bila lantai kayu terserang noda lumpur atau noda beda yang mengakibatkan lantai kayu parquet  jadi kusam.

Pakai deterjen atau shampo bayi. Terkecuali memakai cuka, Anda dapat juga memakai deterjen atau shampo bayi untuk bersihkan lantai kayu. Masukan deterjen atau shampo bayi kedalam ember berisikan air panas lantas aduk sampai tercampur rata. Air sabun yaitu pilihan yang baik untuk bersihkan lantai kayu yang sudah terserang lumpur atau kotoran yang lain.
Logged
Pages: [1]   Go Up