;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Begini Cara Memasang Batu Alam dan Granit  (Read 43 times)

iconblackberry

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24
    • Bos Harga
Begini Cara Memasang Batu Alam dan Granit
« on: September 14, 2017, 05:27:55 am »


Terdapat beberapa argumen pilih batu alam untuk lantai atau dinding eksterior tempat tinggal Anda. Material ini dapat buat ruang terlihat alami serta sejuk dan sifatnya yang tahan lama.

Pemakaian batu alam dapat memperindah dinding ruang, pagar, kolam, serta taman Anda. Pesona batu alam benar-benar sangat indah, peletakan batu dan alur batu yang pas juga akan menghadirkan situasi alam yang sejuk di rumah anda.

Ya, menjaga batu alam baik itu granit, marmer, batu pasir, batu catat, memanglah membutuhkan perhatian spesial. Beberapa bahan penyusun yang berlainan buat batu alam rawan rusak oleh product pembersih umum.

Namun janganlah cemas, karna kami juga akan menghidangkan cara-cara gampang untuk menjaga batu alam supaya tetaplah kinclong!

Baca juga : harga marmer per meter

Pertama-tama, mesti di perhatikan kalau pembersihan baiknya memakai material lembut seperti spons, kain lembut atau sikat yang begitu lembut. Kerjakan pembersihan lewat cara memutar untuk hindari permukaan batu alam tergesek.
Cairan yang baik untuk bersihkan batu alam yaitu dengan memakai air yang digabung dengan sabun ber PH netral, seperti yang dipakai untuk membersihkan piring.
Kita dapat juga memakai kombinasi air dengan penambahan sedikit amonia atau mungkin dengan sedikit pemutih (bleach), namun amonia tambah baik, karna ammonia tidaklah asam/asid, namun berbentuk basa serta akan tidak mengakibatkan kerusakan batu alam.

Namun mesti diingat, jangan sampai mencampurkan ammonia dengan pemutih (bleach) karna kombinasi ini bisa hasilkan uap beresiko yang bisa mematikan apabila terhirup.

Kotoran pada dinding umumnya cuma menempel pada permukaan. Kotoran itu dapat rontok cuma dengan semprotan air yang keras. Jadi untuk mengusir debu atau kotoran yg tidak membandel cukup semprotkan dinding batu dari atas kebawah.

Bila kotoran membandel pakai alat bantu sikat serta kuas untuk merontokannya. Pakai dengan sabun bersihkan jika memang perlu, umumnya kotoran terdapat disekat-sekat batu, pakai sikat lantas semprotkan air. Haal ini karena harga batu alam lebih joss dibandingkan dengan harga granit murah.

Saat batu alam telah kering, cobalah check coating batunya, Bila masih tetap bagus, bermakna langkah pembersihan telah usai, Bila coating mengelupas, kerjakan sistem coating ulang sejumlah tiga lapis pada batu alam. Batu alam anda juga akan terlihat lebih indah.

Sesudah permukaan batu alam dibikin bersih lantas keringkan selekasnya dengan handuk lembut. Karna bila kita biarlah jadi kering dengan sendirinya, jadi noda-noda putih juga akan ketinggalan serta buat batu alam jadi tidak bersinar.

Nah terkecuali beberapa cara diatas, Anda harus juga tetaplah menghindar munculnya rusaknya dari permukaan batu dengan cara-cara.

Umpamanya untuk lantai, letakkan keset di pintu masuk menuju lantai untuk menangkap kotoran, debu, serta kerikil kecil yang tersangkut di sol sepatu sebelumnya mengakibatkan kerusakan lantai Anda.

Yakinkan Anda berikan alas dibawah benda-benda keras yang Anda tempatkan di lantai, seperti pot tanaman, hingga tidak berlangsung kontak segera pada lantai serta benda itu.

Pikirkan juga menempatkan pelindung marmer serta granit yang ada di toko bangunan untuk mengecilkan potensi rusaknya pada permukaannya.
Logged
Pages: [1]   Go Up