;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9]   Go Down

Author Topic: Fanfiction Harry Potter, bagi penggemar Fanfic dr novel terlaris dunia  (Read 23927 times)

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: Fanfiction Harry Potter, bagi penggemar Fanfic dr novel terlaris dunia
« Reply #80 on: April 11, 2008, 04:40:04 pm »

Mmuuaacchh: Bab 33 is up.  ;)
Logged

mmuuaacchh

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.078
  • YA!~ada ava shinee n SS baru,knapa SuJu g ada sih?
Re: Fanfiction Harry Potter, bagi penggemar Fanfic dr novel terlaris dunia
« Reply #81 on: April 14, 2008, 05:26:25 pm »

Wuah...udah lama g ke tret gw sendiri.... :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[
Thanx apo...udah mo ngepost meskipun tret gw ini g ada yang ngepost...-malu gw- :-[ :-[ :-[ :-[
Logged

♥Always 13eyond Your Imagination ♥

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: Fanfiction Harry Potter, bagi penggemar Fanfic dr novel terlaris dunia
« Reply #82 on: April 14, 2008, 10:45:13 pm »

Hyaaa...kok malah malu. *garuk2 kepala*
Alasan logis thread fanfic HP ga jalan, mungkin karena di Indonesia penggemar HP udah puas bgt ma canon. Jadi mereka jarang (ato anti ?) baca fanfic. Padahal buanyak bgt hal yg menarik dlm fanfic. Bahkan bisa dibikin penelitian utk skripsi.

Ada anak sastra Inggris FIB UI yg bahas kemaskulinan karakter Draco-Harry dalam fanfic slash (lupa judul fanficnya). Menarik bgt. Dy membandingkan kemaskulinan Draco-Harry dr canon dengan fanfic yg dipilihnya. Topik yg kreatif tuh.

Jika aja gw juga jurusan Inggris, pasti gw ambil topik fanfic juga--ato LOTR, gyaaa intinya tetep aja gw bukan anak Inggris. Mungkin gw akan ambil judul 'Kecenderungan titik tolak hubungan asmara Draco-Hermione dalam 100 oneshot di fanfiction.net'. Hua ha ha...
Seandainya gw anak Inggris, pasti gw bakal ambil topik itu utk skripsi.
Logged

mmuuaacchh

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.078
  • YA!~ada ava shinee n SS baru,knapa SuJu g ada sih?
Re: Fanfiction Harry Potter, bagi penggemar Fanfic dr novel terlaris dunia
« Reply #83 on: April 16, 2008, 04:43:40 pm »

Wow... gw baru tahu kalo fanfic bahkan bisa di buat skripsi....
Cool!! Trus skripsi lo udah berapa persen ? Moga lancar selalu...

Gw udah agak jarang nih... hunting FF, sibuk tapi kmaren gw mbaca Match...

Mereka -Lily, Ze, Dorca ama Serena- tuh sama edannya y kyk anak Marauders. Masa nari-nari di tengah malem purnama telanjang...

Ampe si Sirius ngiler.... ;D ;D ;D ;D

Logged

♥Always 13eyond Your Imagination ♥

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 585
Re: Fanfiction Harry Potter, bagi penggemar Fanfic dr novel terlaris dunia
« Reply #84 on: November 17, 2016, 11:17:13 am »

Btw kalau di fandom Harry Potter, biasanya di fanfic2 itu Ron, Neville, & Luna masing-masing dipasangin sama siapa aja? Soalnya saya lebih tertarik sama mereka coz mereka lebih relatable sama pembaca. Nggak rela aja kalo' mereka nggak dipasangin sama siapapun gara2 dianggap terlalu clumsy.
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9]   Go Up