;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series  (Read 3898 times)

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 6.919
Re: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series
« Reply #10 on: August 17, 2011, 12:10:17 pm »

ini juga telah di adaptasi ABC menjadi series






THE LYING GAME SERIES THREAD

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 6.919
Re: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series
« Reply #11 on: February 26, 2012, 09:35:07 am »

g mer,

males beli  [hmpfh]

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 6.919
Re: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series
« Reply #12 on: June 09, 2012, 08:29:44 am »

masaaaa ga banget?

untung deh ga beli  [hmpfh]

btw pasokan seri2 berikutnya yg versi english mandek ya...

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.485
Re: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series
« Reply #13 on: June 09, 2012, 10:40:27 am »

ini juga telah di adaptasi ABC menjadi series






THE LYING GAME SERIES THREAD


bagusan mana, novelnya atau serialnya? hehehe

sinopsisnya menarik nih [biggrin] [biggrin]
« Last Edit: June 09, 2012, 10:51:28 am by elle_cha »
Logged

kiki_vexia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.654
  • Alhamdulillahirabbil alamin
Re: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series
« Reply #14 on: September 13, 2014, 09:02:09 am »

Novel yg versi bahasa indonesia ada g??
Gw mw beli klo ada yg versi terjemahannya
Logged


Dots is my favorite kdrama ever ❤️❤️ gonna miss them so much

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 6.919
Re: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series
« Reply #15 on: September 15, 2014, 01:03:26 pm »

@kiki: kayaknya sih ga ada...

tapi ga tau juga ya, gw jarang banget baca terjemahan sekarang soalnya  ;D

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 593
Re: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series
« Reply #16 on: November 16, 2016, 11:11:30 am »

Ceritanya tentang geng cewek yang bersahabat karib tapi mendadak mencar-mencar pas salah satu sahabat mereka, Alison, menghilang secara misterius. Si Alison ini ternyata menyimpan satu per satu rahasia mereka dan saat keempat-empatnya ngira nggak ada yang bakal tau, ada pesan-pesan misterius dari cewek berinisial A yang ngancem bakal ngebocorin rahasia mereka satu per satu.

Awalnya, mereka berempat sempet mengira Alison tuh A... sampai mayatnya ditemukan. Nah lo!

Saya malah tetep mikir kalau si A ini Alison dan dia mati karena dibunuh oleh salah satu sahabatnya yang takut kalau-kalau rahasianya dibocorkan.
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 6.919
Re: SARA SHEPARD - Pretty Little Liars Series
« Reply #17 on: November 27, 2016, 04:46:01 pm »

Saya malah tetep mikir kalau si A ini Alison dan dia mati karena dibunuh oleh salah satu sahabatnya yang takut kalau-kalau rahasianya dibocorkan.

sebenarnya ada big reveal  ;D

Gw juga belum baca abis sih, soalnya banyak banget
Pages: 1 [2]   Go Up