;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 9   Go Down

Author Topic: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?  (Read 8058 times)

fanny_21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 405
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #10 on: September 30, 2009, 12:33:48 am »

biasanya sih kalo lagi bengong gitu. ato biz dapet kejadian apa, n ngarepinnya yang bertolk belakang dgn kejadian itu. hehe [hmpfh]
Logged

Elriana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 49
  • ..(^_^)v..
    • Hana Elriana - FanFiction.Net
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #11 on: October 13, 2009, 05:08:37 pm »

Haha..iya, sama.. Biasanya pas bengong ga jelas gitu idenya tiba-tiba keluar gitu aja.  ;D Kadang juga datang pas lagi mbaca karya tertentu gitu.
Logged
"..Bersihkan Hati dengan Zero Mind Process (ZMP).."

juliettehasagun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 118
  • My Bleeding Romeo
    • Personal Blog
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #12 on: October 15, 2009, 11:42:48 am »

entah kenapa gue banyak dapat inspirasi saat naik angkot  ;D terutama metromini!
mungkin karena gak ada kerjaan (atau daripada stress ngeliatin jalan) jadinya gue ngelamun deh....

dengar-dengar lagu yang sesuai dengan theme cerita juga bikin inspirasi keluar.

salah satu yang belum gue coba adalah dengan exercise... bukunya punya, tapi seperti biasa... muales...  [hammer]
Logged
Tentang Buku dan Cerita Misteri Indonesia Jejak Darah
Twitter: @deetopia
Personal Blog: Deetopia

fanny_21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 405
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #13 on: October 16, 2009, 03:24:50 pm »

Wuih hebat banget pas naek angkot. hahaha. denger lagu jg lmyn c, tp kdg cuma dapet feel ny doank, inspirasinya kaga. hahaha
Logged

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #14 on: October 16, 2009, 06:10:05 pm »

khihihi,ikutan yaaah

dapet inspirasi dari mana yah ???

kadang,suka muncul tiba2 klw lagi pikiran kosoooong banget,kadang pas lagi dengerin lagu,dengerin curhatan temen,maenin kucing,maen ps,bahkan didalam mimpi aja bisa dapet inspirasi :P :P

pokokny banyak deh...tapi yang paling sering sih,klw pikiran lagi kosong,pasti tiba2 inspirasi suka muncul tiba2
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

fanny_21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 405
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #15 on: October 16, 2009, 07:54:56 pm »

Hahaha.  Met gabung ya puTri_kege3lApaN... Namanya keren eui. hahaha. Betul tuh, pas pikiran ge kosong. Ga kosong2 amat c, pas ge ngayalin ja mau nulis apa. ;D
Kdg jg pas ge dapet kejadian apa gt (kyk tb2 di tengah jalan keserempet motor terus kena cipatrannya [hmpfh])
Logged

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #16 on: October 17, 2009, 05:26:00 pm »

Dear all,

Kira - kira, kalian itu kalo dapat inspirasi itu darimana aja sih?
Di keramaian, di tempat sunyi, dari lagu2, tontonan di TV atau dari kehidupan sehari - hari misalnya?
Kalo gue sendiri lebih suka di tempat sunyi, terus sambil dengerin lagu2 gitu
Perhatiin liriknya baik - baik, fokus n dapetin feelingnya
Kalo udah dapet biasanya akan ada inspirasi yang muncul geto deh
Nonton beberapa Western series or Oriental drama juga seringkali membantu tiap kali dapet feelingnya gitu
Bagaimana dengan kalian?

Kalo wa lebih dominan di tempat yang sepi.
Kalo rame kurang bisa mikir, malah jadi pengen ikut rame  [hmpfh]

Sepi + Musik sih jarang.
Malah pernah tuh, lagi buat cerita. Karena hening banget, wa coba pake lagu aja.
Ternyata malah agak kesel jadinya. HaHa.

Emang perlu yang bener-bener diem.
Melamun, bengong,.. Menghantar imaginasi entah kemana.
Logged

fanny_21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 405
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #17 on: October 18, 2009, 10:30:30 am »

Hahaha. Yowda kesimpulannya... ya kalo lagi sepi lah kita dpt inspirasinya. ya ga teman2?? :D
Pgn nya c setiap saat dpt inspirasi. coz g suka nge blank di tengah jalan :-[
Kalo uda begitu mau mengayal ratusan kali juga udah susah [annoyed]
apalagi mesti flash back dari awal...
Cape boo... Hahaha
Logged

guramorusukai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.902
  • Sore wa dono yō ni hito o korosu to kanjita?
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #18 on: October 18, 2009, 11:19:07 pm »

Liat dorama jepang... Biasanya dpt inspirasi..

Kalo liat sinetron indo.. lgsung ngeblank ilang smw inspirasinya  ;D ;D

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #19 on: October 19, 2009, 08:13:07 am »

Hahaha.  Met gabung ya puTri_kege3lApaN... Namanya keren eui. hahaha. Betul tuh, pas pikiran ge kosong. Ga kosong2 amat c, pas ge ngayalin ja mau nulis apa. ;D
Kdg jg pas ge dapet kejadian apa gt (kyk tb2 di tengah jalan keserempet motor terus kena cipatrannya [hmpfh])

met kenal ya fanny...hhi,panggilny putri aja...

klw kejadian gw jarang,paling sering klw pikiran lagi kosoooooooooong banget :D :D
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 9   Go Up