;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9   Go Down

Author Topic: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?  (Read 8057 times)

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #40 on: October 25, 2009, 05:13:33 pm »


gw pernah dapet inspirasi waktu lagi ngongkrongdi kamar mandi,eh inspirasiny ga tanggung2!

bisa sampe 5 hal lebih ;D ;D
Gw pernah denger kalo gak salah tempat2 yg memberi inspirasi itu:

- bus kota/alat transportasi umum lain mungkin
- tempat tidur/kamar
- kamar mandi (ingat Archimedes? :D :D)

Dan, bener banget, meskipun memalukan, ide itu plg rame berdatangan justru kalo lagi di kamar mandi tapi urusannya bukan mandi ...  :-[ kalian semua tahu maksud gw.  :P

Hehe.

klw di bus,jarang euy dapet inspirasi...

 [hmpfh] [hmpfh],apa hubunganny sama archimedes ;D ;D?
Archimedes kan pas nemu hukumnya yang terkenal itu lagi nyemplung ke bak mandi, ngeliat air meluap keluar, lsg dpt ide buat cara tahu mahkota kaisar emas murni ato nggak dan beliau langsung lompat keluar sembari teriak, "EUREKA!!!"

Hehe.

owh gitu :D :D :D

owh iy,pernah ada g dpt inspirasi dari mimi ga ??? ???

gw baru inget klw gw pernah dpt inspirasi dr mimpi
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

mikochin

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 580
  • twin sista
    • Kandang Mikochin
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #41 on: October 25, 2009, 07:00:34 pm »

mimpi?
Pernah, pernah! :D
Kadang2 mimpiku keren banget, dan langsung deh kucatat biar ga lupa..
*seringnya sih lupa duluan [worried]
Logged

juunishi master

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.720
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #42 on: October 25, 2009, 08:06:53 pm »

Kalo dari mimpi, bener tuh, sering banget keburu lupa. Pas kebangun yang ada cuma "gw mimpi keren" tapi udah gitu gak bisa nginget2.

Hehe.
Logged
"Boku wa... koko ni iru!"

azuyu

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.915
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #43 on: October 25, 2009, 11:10:37 pm »

inspirasi datang kapan saja dan di mana saja  ;D ;D
terkadang waktu bengong (untung kaga ileran), pas denger lagu, juga sering dapet inspirasi dari mimpi,,
karena menarik langsung bikin catatan di hape  ;D ;D ;D
kalo nggak bisa langsung lupa  [hammer]
Logged

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #44 on: October 29, 2009, 07:15:28 pm »

sama,kl dpt mimpi keren,pasti langsung nyari hp bwt nyatet mimpiny :D :D

kadang,klw sebleum tidur lagi mikirin naskah,eh pas tidur malah mimpiin adegan yg dipikirin tadi...

jadi kaya nonton film euy :D :D
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

bumper

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #45 on: October 30, 2009, 05:18:51 pm »

gw dapet inspirasi kalau tidur dan jalan"
Logged

fanny_21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 405
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #46 on: October 30, 2009, 05:21:29 pm »

sama,kl dpt mimpi keren,pasti langsung nyari hp bwt nyatet mimpiny :D :D

kadang,klw sebleum tidur lagi mikirin naskah,eh pas tidur malah mimpiin adegan yg dipikirin tadi...

jadi kaya nonton film euy :D :D

Hahahah. Nasib kita sama... Mkny g ga pernah bs tdr cepet. 2jam merem bru bs tidur :D :D :D :D
Hbis mikirin naskah c, jd y gt [hmpfh] [hmpfh]
Logged

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #47 on: November 03, 2009, 07:12:08 pm »

sama,kl dpt mimpi keren,pasti langsung nyari hp bwt nyatet mimpiny :D :D

kadang,klw sebleum tidur lagi mikirin naskah,eh pas tidur malah mimpiin adegan yg dipikirin tadi...

jadi kaya nonton film euy :D :D

Hahahah. Nasib kita sama... Mkny g ga pernah bs tdr cepet. 2jam merem bru bs tidur :D :D :D :D
Hbis mikirin naskah c, jd y gt [hmpfh] [hmpfh]

gw malah klw dipaksa engga bisa,harus biasa aja...jng terlalu dipikirin...

nanti malah engga jadi2 ;D ;D
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

fanny_21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 405
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #48 on: November 04, 2009, 08:47:40 am »

@putri
ya jgn dipaksa memang. kalo dipaksa biasa langsung blank :D :D :D

Biasa sih inspirasi tuh datang kalo emosi kita bener-bener kerasa banget. kayak misalnya habis berantem atau dapet suatu hal yg bikin hepi luar biasa ampe jingkrak2. ;D
Tp bisa jg kalo lagi bengong :D :D :D
Logged

mikochin

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 580
  • twin sista
    • Kandang Mikochin
Re: Bagaimana Kalian Mendapatkan Inspirasi Kalian?
« Reply #49 on: November 04, 2009, 10:09:35 am »

Klo aku kok ya malah ga bisa nulis kalo emosi lagi penuh banget. entah marah, hepi, ato jatuh cinta [hmpfh]
inspirasi sih ada tapi ga terkontrol, jadi ga bisa ditulis.
waa, aneh [hammer]
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9   Go Up