;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9]   Go Down

Author Topic: Tata cara membuat novel yang benar?  (Read 49698 times)

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Tata cara membuat novel yang benar?
« Reply #80 on: December 06, 2009, 12:59:41 am »

hah fanny21 = f4evermania  :o
atau cuman pinjam account

benar kata kura2, print selembar2 aja, kalau bolak baik ribet bacanya, nanti malah editor jadi negatif penilaiaannya, berkorban sedikit gpp lah  [bigwink]
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

fanny_21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 405
Re: Tata cara membuat novel yang benar?
« Reply #81 on: December 17, 2009, 05:52:43 pm »

@arynity
Pinjam account... hahahah

Iy g uda print selembar2. N bru hari ini g krm, bkn ke penerbit dulu. Nyoba krm ke tpt yg baru. hahaha
Logged

katharina

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708
Re: Tata cara membuat novel yang benar?
« Reply #82 on: December 08, 2011, 09:16:57 pm »

Salam kenal teman-teman.

Aku juga suka banget sama menulis dan membaca. Nah,aku lagi buat-buat novel nih. Benernya udah lama aku buat cerita cuman belum pernah ada yang masuk ke penerbit soalnya masih ragu-ragu. Nanti kalao novelku sudah selesai dibuat, siapa nih yang bersedia jadi proofreader?hehehe

Pertanyaan nih teman-teman, nggak bisa ya kala misalnya menjadikan penulis itu sebagai karir dalam hidup? Harus dibarengi sama yang namanya kerja ikut orang kah?Kalau ada orang udah memutuskan untuk gak kerja ikut orang tapi berkarir di bidang tulis menulis gitu salah ya?Mohon bantuannya ya teman-teman sekalian.
Logged

'Shinhwa is not a choice but destiny.'Kim Dong wan.
Shinhwa Forever! Shinhwa Changjo Forever!

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 692
Re: Tata cara membuat novel yang benar?
« Reply #83 on: October 12, 2016, 11:16:55 am »

O iya, marginnya harusnya berapa sih? Margin normal (2,54 semua) atau margin skripsi (4-4-3-3)? Biar kelak nggak bingung kalau mau ngirim. Pengen pake' margin skripsi tapi ntar dikira curang karena pengen kejar target halaman. Pengen pake' margin normal takutnya waktu dijilid tulisan bagian kiri jadi nggak kebaca sebagian. Bingung nih.
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9]   Go Up