;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: Index alamat penerbit  (Read 24393 times)

Quistis Trepe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.729
Re: Index alamat penerbit
« Reply #10 on: February 26, 2008, 11:23:35 am »

kura, tengkiu linknya. Busyett, ternyata ada di hal 9. Wakakakakak... Pantesan ga ktm, kmrn nyariny di hal 90-an. Gubrak !

blood, okeh2, udah diupdate tuh. Skr ujan ni, jd ga bs pulang. Hahaha. Pdhl list penerbit g lengkap bgt
Logged

BloodSin

  • Chingu
  • **
  • Keong: 34
  • Offline Offline
  • Posts: 1.439
Re: Index alamat penerbit
« Reply #11 on: February 26, 2008, 11:45:21 am »

@kk quistis,

aihh makasih kk.. :-*

iya nih ujan eke jg ga bisa pulang :(
Logged

rd_Villam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 962
  • I'm just a dreamer.
    • A Wond'rous World Where I'd Like To Be
Re: Index alamat penerbit
« Reply #12 on: February 26, 2008, 01:09:02 pm »

huhuhu...
informasi yang selalu bermanfaat nih...
kalo ada alamat websitenya, tambahin juga dunk...
(minta melulu ya bisanya...)

rienzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 102
Re: Index alamat penerbit
« Reply #13 on: February 26, 2008, 01:18:59 pm »

iyu... kalo ada yang bisa via e-mail gitu sekalian yah

hihihi....
Logged

baladewa88

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 810
  • aku arsitektur hidupku...
    • Ketahui rahasia bisnis online disini
Re: Index alamat penerbit
« Reply #14 on: February 26, 2008, 01:25:26 pm »

iyu... kalo ada yang bisa via e-mail gitu sekalian yah

hihihi....

maunya.......

pasti iya penerbit mau nerima novel dalam bentuk email...

tapi nggak tahu juga sih.....  ;D ;D ;D ;D ;D ;D
Logged
AYO NGUMPULIN DUIT DISINI,ATAU BUAT SITUS DISINI, ATAU BACA TIPSNYA DISINI. BUAT YANG MAU CONTOH SOAL CPNS DAN PREDIKSI SOALNYA SILAHKAN MASUK KESINI

rienzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 102
Re: Index alamat penerbit
« Reply #15 on: February 26, 2008, 01:33:33 pm »

bukannya ada, yah??
nggak tau juga, deh...  :) :) :)
Logged

guramorusukai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.902
  • Sore wa dono yō ni hito o korosu to kanjita?
Re: Index alamat penerbit
« Reply #16 on: February 29, 2008, 09:31:01 am »

Klo novel kurang tau sih.. tp klo cerpen di media cetak mah skrg via email semua..^^
Btw. Enakan mana sih, baca novel dlm bentuk printout dibanding baca lgsung di monitor?? :D

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Index alamat penerbit
« Reply #17 on: February 29, 2008, 09:59:19 am »

@gura: enakan printout klo gw knapa qta ga kirim disket isi nopel ke penerbit,,drpd susah2 print. Lagian mata bisa bengkak klamaan d dpn kompie
Logged

liy_yaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.083
  • idungnya gede yah...???
    • liazhang
Re: Index alamat penerbit
« Reply #18 on: February 29, 2008, 03:55:03 pm »

Dosa ga klo ngirim satu naskah ke beberapa penerbit? bis berapa hari lalu ad akasus di kompas anak kan? ada yg kirim naskah sama ke bobo n kompas anak. keduanya diterbitin. katanya langgar etika.
klo novel gimana? pingin ngirim nih.
Logged
Apa yang akan terjadi kalau seorang calon ketua aliran sesat ternyata putra seorang jendral besar? Mungkinkah ia kembali pada orangtuanya? Dan bisakah sang jenderal menerima masa lalu anaknya?
"telah diupdate The White Jade (versi baru)!!!" http://www.liazhang.wordpress.com

rd_Villam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 962
  • I'm just a dreamer.
    • A Wond'rous World Where I'd Like To Be
Re: Index alamat penerbit
« Reply #19 on: February 29, 2008, 05:14:59 pm »

Klo novel kurang tau sih.. tp klo cerpen di media cetak mah skrg via email semua..^^
Btw. Enakan mana sih, baca novel dlm bentuk printout dibanding baca lgsung di monitor?? :D

enakan baca printout, gura. bisa dibawa ke mana saja, termasuk ke tempat tidur. kalo editornya ngantuk baca naskah kita, kan dia tinggal lempar ke pojok kamar, sementara kalo baca di komputer, dia mesti repot matiin komputer dulu baru bisa tidur.  ;D ;D ;D

Dosa ga klo ngirim satu naskah ke beberapa penerbit? bis berapa hari lalu ad akasus di kompas anak kan? ada yg kirim naskah sama ke bobo n kompas anak. keduanya diterbitin. katanya langgar etika.
klo novel gimana? pingin ngirim nih.

gak dosa dunk, lia... emang kita berbuat kejahatan apa?
kalo kita mesti nunggu kabar berbulan2 sampe setahun dari satu penerbit, bisa keburu botak kita. menurutku kita kirimkan saja ke penerbit lain, lha itu hak penulis kok.

cuman... supaya tidak ada kejadian kasus seperti kompas vs bobo itu, begitu kita mendapat kabar karya kita diterima di satu penerbit, ya kita harus segera memberitahukan itu ke penerbit lain secara jantan (bukan berarti mendiskreditkan betina lho...  ;D). tapi tentu saja kita harus menerima resiko jika kemudian dijutekin sama penerbit yang kedua ini.

ya apa boleh buat, setiap pilihan selalu ada pengorbanan dan resikonya. asal kita siap ya gak masalah...  :)
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7   Go Up