;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 438   Go Down

Author Topic: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.  (Read 177521 times)

xenosapien

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
  • Stand with wisdom and walk with knowledge

Selamat datang di thread absen!

Oh, iya. Mendengar beberapa pendapat dari teman-teman yang dah mampir di sini(terimaksih sebelumnya :)), thread ini aku beri sedikit peraturan, ya.

Adapun perturannya adalah:
1. Absensi. Tentu saja, karena ini thread absen. Jadi, siapa saja yang masuk ke sini paling tidak menulis seuatu tentang basen/kehadiran(cukup satu atau dua kali dalam satu hari. Untuk postingan selanjutnya ga perlu menulis tentang absen lagi, sampai hari berikutnya. Jadi, ngobrol aja sesuai topik yang lagi dibicarakan di sini.). Untuk yang baru masuk a.k.a anak baru, perkenalkanlah diri kalian dengan baik, lalu silakan membaur.
2. Solidaritas. Nah, tujuan thread ini dibuat agar para palaut pulpen bisa lebih mengenal satu dengan yang lain. Kan ga semua bisa gather di satu tempat. Karena itu, bagi siapa yang masuk, tolong paling tidak menyapa satu atau lebih member yang sebelumnya masuk, atau yang kemarin masuk. Dan, yang utama adalah gunakan kalimat yang baik dan tidak terlalu menyinggung(kecuali jika hanya bercanda--asal tidak kelewatan). Jika ada masalah/konflik antar member, dirembuk aja bersama-sama.
3. Basa-Basi. Walau "Basa"-nya udah "Basi", tapi yang satu ini perlu ada untuk menghilangkan kebosanan. Topiknya terserah, mo ada hubungannya dengan member pulpen, tulis menulis, karya tulis dan perkembangannya pada media sama atau berbeda, atau juga boleh hanya sekadar curhat n chat dengan member lain  [thumbsup]
4. Komunikasi dua arah. Nah, nggak ada yang mau bicara sendiri di tempat umum tanpa sebab, 'kan. Ntar dikira otaknya lagi error. Untuk itu, jika ada basa-basi, woro-woro, isu, gossip dari member lain, ditanggepin sebisanya.
5. Kreatif. Ini yang aku harapkan ada di sini. Tidak wajib, tapi aku berharap ada yang menggunakan cara penulisan yang kreatif sesuai kapasitas kalian sebagai penulis/pecinta karya tulis. Buatlah gaya postingan kalian seunik mungkin. Bisa pake narasi ato puisi ato yang lainnya. Ato hanya sekadar membubuhkan kata-kata indah di awal ato di akhir postingan kalian. Galilah potensi kalian dalam merangkai kata mulai dari hal yang kecil dan sepele.

Nah, kalau begitu selamat bergabung, dan sering-sering absen, ya. Jangan pada bolos, ntar rapornya jelek, lho. ;D ;D ;D
« Last Edit: November 28, 2008, 03:34:10 pm by xenosapien »
Logged

xenosapien

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
  • Stand with wisdom and walk with knowledge
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #1 on: November 10, 2007, 05:32:00 pm »

1.griffinth>xenosapien
Logged

Papier Roi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 587
  • Dulu Paper King... Sekarang Papier Roi...
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #2 on: November 10, 2007, 05:54:28 pm »

2. Papier Roi > Paper King
Logged

God Is Not Here Today, My Friend...
He Is Not Here To Hear Your Prayer...

Quistis Trepe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.729
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #3 on: November 10, 2007, 06:38:06 pm »

3. Quistis Trepe
Logged

freezin_fredz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 667
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #4 on: November 10, 2007, 07:16:34 pm »

4. freezin_fredz (tetep)

Lanjut!
Logged

mocca_chi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 1.748
  • bilang apa kamu? tak denger nih
    • Mental Health Learning Center
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #5 on: November 12, 2007, 11:36:37 am »

aree sc > mocca_chi

Yu-shiki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 11
  • Offline Offline
  • Posts: 932
  • Ihik..dah bawa senter kli ini. Moga gx kejeblos...
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #6 on: November 12, 2007, 11:39:48 am »

Zhang he >> Yu-shiki
Logged
Suntuk.. oh suntuknyaaa!
Otak mampet, gak bisa nulis, ArggghhH!!!
T.T hiiii... kemana dirimu....hibur akuuuuu

mocca_chi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 1.748
  • bilang apa kamu? tak denger nih
    • Mental Health Learning Center
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #7 on: November 12, 2007, 11:42:35 am »

sama aja bohong.susah ngapalnya.masak mau tahu ini siapa kita mesti buka clipboard ini. kenapa ga ditaruh di signature aja.kan langsung ketahuan siapa ntu.....

Yu-shiki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 11
  • Offline Offline
  • Posts: 932
  • Ihik..dah bawa senter kli ini. Moga gx kejeblos...
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #8 on: November 12, 2007, 11:45:32 am »

Yah, klo gitu gx usa banding2in sma member lama deeeh ^^
Anggep aja kita di forum baru ^^
Btw, halow semuanyaaaaa!
Logged
Suntuk.. oh suntuknyaaa!
Otak mampet, gak bisa nulis, ArggghhH!!!
T.T hiiii... kemana dirimu....hibur akuuuuu

rd_Villam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 962
  • I'm just a dreamer.
    • A Wond'rous World Where I'd Like To Be
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #9 on: November 12, 2007, 12:00:01 pm »

ya... halo semuanya...
senang bisa ketemu lagi...
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 438   Go Up