;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Apa pertimbangan kalian milih penerbit?  (Read 1819 times)

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Apa pertimbangan kalian milih penerbit?
« Reply #10 on: October 28, 2016, 10:03:34 pm »

aku pernah ngirim ke salah satu penerbit baru, tapi pesat banget di dunia buku, banyak penulis yang ngelirik penerbit itu (termasuk aku yg masih pemula), tapi ternyata mereka enggak terlalu profesional, dalam hal konsultasi antara editor-penulis, hasil cetak buku, bahkan masalah royalti.
tapi kalo soal royalti sih aku kurang tahu juga, karena aku juga gak terlalu tahu berapa banyak buku yang sebenernya terjual (masa iya aku ngecekin toko buku satu2? XD )
cuma dari laporan royaltinya udah kelihatan banget kalau manajemennya kurang prof, atau setidaknya gak kayak penerbit2 gede lainnya XD~

Emang itu kasusnya gimana? Ceritain lebih rinci dong...

Kepo yaa [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up