;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 30   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)  (Read 51164 times)

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.716
  • mencari kerja yang penting halal
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #20 on: April 28, 2012, 04:04:41 pm »

Sinetnya MVP terakhir SATRIA bukan?

jgn menggunakan kata terakhir,, karna kesannya udah g' jalan lagi [hmpfh]


Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #21 on: April 28, 2012, 04:06:26 pm »

Sinetnya MVP terakhir SATRIA bukan?

KABAYAN ANAK BETAWII
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #22 on: April 28, 2012, 07:12:06 pm »

Suka tuyul dan mbak yul, jinny oh jinny, boneka poppy, dan putri duyung [lovestruck]
Liat putri duyung dulu ayu ashari masih polos2nya ya [hmpfh]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #23 on: April 28, 2012, 07:34:01 pm »

Sblm suka sama PH MD,q suka ama PH ini,suka ama sinet komedinya spt Jinny oh Jinny,Tuyul Mbakyul,Jin Dan Jun,robot milenium,Panji,sama Bidadari
Bguz kocak dan lucu tuh ,,

Lagipula bagiq MVP itu ayahnya MD,jadi maklum aja klo suka ama MVP,but skrg udah ga suka MVP lage,ga jaman nih yee,mending MVP gabung sama anaknya aja MD,join gitu
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #24 on: April 28, 2012, 07:48:17 pm »

MVP kan emng saudara kandung MD. mereka berdua sering tuker2an pemain, SW, dan sutradara [hmpfh]
SW dan sutradara MVP aja baru2 ini di MD kok nulis sinetron SM yg jiplak abis IKTP ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Princezah@Ra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.943
  • soy la princesa.. ",)
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #25 on: April 28, 2012, 08:07:38 pm »

@TS nyaa.. tulisan judulnya ituuh  salah i lohh... [hmpfh] [hmpfh]
bnerin duung.... ;)

suka sinet2 jadul MVP rerun lg atau remake ajaaah... :) :)
Logged
[lovestruck] the Best Couple x Siempre   [lovestruck]

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.643
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #26 on: April 28, 2012, 08:31:20 pm »

bukan multivisoion tp multivision. suka banget2an sinet bidadari 2 :D :D :D selanjutnya tersanjung dkk hahaha
Logged

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #27 on: April 28, 2012, 08:47:10 pm »

MVP kan emng saudara kandung MD. mereka berdua sering tuker2an pemain, SW, dan sutradara [hmpfh]
SW dan sutradara MVP aja baru2 ini di MD kok nulis sinetron SM yg jiplak abis IKTP ;D
Np MD sama MVP ga digabung aja yah,kasian MVP,dulu naik daun skrg engga
Mending gabung aja ke MD,kan bisa kecipratan MD klo nanti sukses
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.643
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #28 on: April 28, 2012, 08:58:02 pm »

jisbett gabung ama md. emang kurang modal apa? ;D eh @bagong putri duyung bukan prod mpv tp soraya. sotoy deh ;D
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #29 on: April 28, 2012, 09:11:15 pm »

MD MVP sampe skrg aja kerj sama tuh
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 30   Go Up