;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 30   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)  (Read 51163 times)

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #40 on: April 28, 2012, 09:39:29 pm »

btw Bella vista MVP jg bukan ???

lupa niy,ada yg inget cerita sinopsisnya gak... gw cm inget pmainnya ajaah

Bella Vista MVP.
Cast LF-nya Venna Melinda.
Season 2 kalo ga salah di ganti sama TG TmBlez...  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #41 on: April 28, 2012, 09:39:46 pm »

jisbett gabung ama md. emang kurang modal apa? ;D eh @bagong putri duyung bukan prod mpv tp soraya. sotoy deh ;D
oh bukan produk MVP ya? gue pikir produk MVP, diatas ada juga yg bilang kalau putri duyung produk MVP [hmpfh]
btw, sinetron sara 008 gue suka benjet. yg jadi saras dulu sapa sih? gue lupa namanya ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #42 on: April 28, 2012, 09:42:19 pm »

ISHK...  [hammer] [hammer]

Udah ngetik cast beberapa sinet, ehh ketutup. HCPD  [hammer]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

tirantia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.157
  • I Do My Choice
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #43 on: April 28, 2012, 09:42:29 pm »

pertanyaan gue aja blm dijawab  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]

BULAN DAN BINTANG  masuk sini jug kah????

iya Bulan dan Bintang produksi MVP

@Oncomoncom iya sama bener waktu kecil imut imut sekarang [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
yupzz setuju yang paling berkesan sinetnya menurut penyelam [hip] [hip] [hip]
Logged
The best chemistry is the power of a soap opera
Please Visit My First KeMil FanVid
http://www.youtube.com/watch?v=OpYmhUADH7U

tirantia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.157
  • I Do My Choice
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #44 on: April 28, 2012, 09:43:34 pm »

jisbett gabung ama md. emang kurang modal apa? ;D eh @bagong putri duyung bukan prod mpv tp soraya. sotoy deh ;D
oh bukan produk MVP ya? gue pikir produk MVP, diatas ada juga yg bilang kalau putri duyung produk MVP [hmpfh]
btw, sinetron sara 008 gue suka benjet. yg jadi saras dulu sapa sih? gue lupa namanya ;D

@Bagong itu yang main namanya Selly Hasan hehehehe  [biggrin] [biggrin] [biggrin]
Logged
The best chemistry is the power of a soap opera
Please Visit My First KeMil FanVid
http://www.youtube.com/watch?v=OpYmhUADH7U

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #45 on: April 28, 2012, 09:43:55 pm »

SARAS 008 yg tayang di INDOS gue juga suka bgt keinget dlu gue nanya
"Ma kok saras bisa terbang ya kok aku nggak" trus mama aku ngejawab " itu pke tali abang" trus gue nanya balikk "kok talinya gk keliatan" mama ku jawab "talinya bening bgt bang jd gk keliatan"
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #46 on: April 28, 2012, 09:45:19 pm »

pertanyaan gue aja blm dijawab  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]

BULAN DAN BINTANG  masuk sini jug kah????

iya Bulan dan Bintang produksi MVP

@Oncomoncom iya sama bener waktu kecil imut imut sekarang [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
yupzz setuju yang paling berkesan sinetnya menurut penyelam [hip] [hip] [hip]


kllo JENDRAL KECIL DAN PURI MALU yang di ANTV dulu MVP juga????
Logged

Princezah@Ra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.943
  • soy la princesa.. ",)
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #47 on: April 28, 2012, 09:49:14 pm »

SARAS 008 yg tayang di INDOS gue juga suka bgt keinget dlu gue nanya
"Ma kok saras bisa terbang ya kok aku nggak" trus mama aku ngejawab " itu pke tali abang" trus gue nanya balikk "kok talinya gk keliatan" mama ku jawab "talinya bening bgt bang jd gk keliatan"

dulu gw sukanya PANJI  [hmpfh] saras ndak suka hahaha...

dulu bgs2 yaa produk MVP tp smnjak kerjasama ama astro jd krg booming diindonesia

lama2 mlh turun pamor deh...
Logged
[lovestruck] the Best Couple x Siempre   [lovestruck]

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #48 on: April 28, 2012, 09:50:48 pm »

Klo PANJI aku tonton tp lupa

trus ada lg WIRO SABLENG [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #49 on: April 28, 2012, 10:24:40 pm »

Kalau INIKAH RASANYA itu sinet MVP jg ya?
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 30   Go Up