;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami  (Read 197332 times)

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.132
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2000 on: May 28, 2015, 07:12:36 pm »

masa sih ada kota PADANG 12 yg kyk gtu. aneh bgt. kyk di film aja. jd ingat SEKTOR 12 . tempat rahasia AS. . .
tp Rhoma blg prnh konser dstu.  gk mgkn boong kn yaa. hii syeremmm
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

pink_lovers

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 125
  • I love Zayn to the moon and never ever back!!
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2001 on: May 30, 2015, 06:23:46 pm »

Ini cerita dr ibuku: kjadiannya wkt Ramadhan ± 3 th yg lalu, gue lg tarawihan ibuku udh nyiapin mkan dia liat gue msuk kmar plng dr mesjid, ibu manggl gue tp ktanya gue diem aja ga jwb2. Bbrpa menit kmdian gue plng, trs ibu blng: lho bknnya km udh plng td? Trs yg msk kmar siapa td? Pnts ga nyahut2.
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2002 on: June 29, 2015, 09:16:32 am »

kejadian wkt liburan di puncak bogor. kita berdelapan nyewa villa. eh ternyata villanya da penunggunya, lumayan byk penunggunya. Salah satunya kenalan ma gw, soalnya si doi nunggu kmr yg gw tempatin. Doi nemuin gw dlm keadaan antara setengah sadar dan tidur atau bahasa kerennya dlm kondisi frekuensi beta. awalnya gw heran di kamar kan cm da 4 orang, tp disitu gw itung da 5 org, yg satu gw merasa asing, cewk dgn wajah pucat dan berambut panjang kgk sisiran, senyum ke gw sembari bilang "nyebut namanya" lupa gw namanya. agak merinding jg sih. tp gw biasa aj. kan kita msh saudaraan ma mereka. saudara tua, mereka duluan tgl dibumi. asyik2 aj.  [rollingeyes]
yg ditakutin shrsnya hy satu, takut pada murka Tuhan pencipta semesta.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

Savanna_11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 718
  • I you we they
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2003 on: August 19, 2015, 03:21:41 pm »

Ini bukan cerita horror sih, tpi lebih ke Rahasia Ilahi. jadi gini...

Gue di ceritain ama temen gue, katanya ada tetangganya yg mau bepergian pake mobil, berhubung belum punya SIM, tuh orang pan takit di tangkep polisi.

Mereka nyari akal, dapet deh akalnya. Untuk mengelabuhi polisi, mereka membuat tulisan 'MOBIL JENAZAH' dan di tempel ke kaca depan mobil.

mereka akhirnya pergi, aman! coz gak ada polisi yg nyetop. Tapi.... waktu pulangnya, tuh mobil yg lagi ngelaju kenceng banget ngelewatin jalan yg berlobang. Saking kencengnya, mobil itu sampe loncat ke sungai, dan penumpangnya ada yg jadi JENAZAH. Berati bener kan mobil itu jadi mobil jenazah ???
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.132
  • 🇰🇷
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2004 on: August 19, 2015, 07:52:03 pm »

semalam sekitar jam 11an kayak ada yg jatoh dr genteng rumah,, pas diliat gak ada apa2
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Savanna_11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 718
  • I you we they
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2005 on: August 20, 2015, 02:17:41 pm »

Mau share cerita serem lagi ...

jadi, ceritanya tetangga aku tuh ada yg pake pesugihan gitu. Lama-kelamaan tuh orang sakit parah sampe akhirnya meninggal. Nah... sejak orang itu meninggal, setiap jam 2 malam pasti ada suara kaki kuda yg sedang berjalan di luar. Dan ini bukan cuma satu dua orang aja yg denger. Tapi hampir orang sekampung yg denger. Bahkan karena penasaran, Ada salah satu warga yg sengaja ngintip dari balik jendela, dan benar ..... setiap jam 2 malem ada kuda putih berkeliaran di jalanan.

serem kan?

Sekarang sih udah gak ada lagi penampakan kuda itu, tapi anggota keluarganya banyak yg mati setelah sakit parah. Kasihan, cuma tinggal dua anak kakak adik. Ibu, nenek, dan ayah tirinya udah pada meninggal.
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2006 on: August 24, 2015, 02:24:53 am »

Kmrn2 pas nenek gue meninggal, malamnya pas gue mau tidur ada kyk suara manggil2 gue 2x, serem bingo! Mana suaranya mirip suara nenek gue lagi-_-jd parno sendiri krn kamar gue paling belakang suasananya selalu sepi-_-yaambruknowelaa
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2007 on: August 24, 2015, 10:34:17 am »

Neneque lo minta temen tuh gong. Ati2 ceu Lolpea
dapur gw keknya byk setan deh, tiap gw masak atau bkin kopi didapur pasti kya ada yg perhatiin, kdang ada bayangan lewat, tadi pagi malah kyk ada kain putih diatas kepala gw. Serem bingo
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2008 on: August 25, 2015, 12:53:48 am »

Ngapain lo takut ce? Kan lo setan masa takut sama setan ce Lolpea
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami
« Reply #2009 on: August 25, 2015, 08:53:59 pm »

Suara kaki2 gitu emang sih iya katanya kalo org2 nyugih gitu . Aku wktu smp dulu liat yg putih2 wktu plantikan pmr. Ih seyem
Trs wktu kecil jg skitar jm 3 mlm prnh liat hntu baralak, gede bgt putih diatas . Ih serem emoh lg jalan jm 3 mlm sndirian
Logged