;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 14   Go Down

Author Topic: BERBAGI CERITA TENTANG KENANGAN2 INDAH SAAT BERSAMA TEMAN2MU [Doeloe]  (Read 5946 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Ayo kawand kita bernostalgia dengan berbagi cerita atau kisah tentang kita dan sahabat kita saat bersama dimasa lalu.

dd

sewaktu aye masih SMP, aye suka maen kontes2an di kelas bersama teman2. Diantara kita ada yg jadi peserta dan juri2. kala itu memparodikan ajang AFI yang sedang booming kala itu. itu salah satu kenangan yg indah. setelah lulus SMP kami gk pernah ketemu lagi sama teman2ku smpe sekarang. kami bertiga sangat akrab.  Sekarang kangen banget pengen ketemu.. :(
« Last Edit: May 06, 2015, 05:46:08 am by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 10.137
  • Ciiieeee... Ciiieee

Ayo kawand kita bernostalgia dengan berbagi cerita atau kisah tentang kita dan sahabat kita saat bersama dimasa lalu.

dd

sewaktu aye masih SMP, aye suka maen kontes2an di kelas bersama teman2. Diantara kita ada yg jadi peserta dan juri2. kala itu memparodikan ajang AFI yang sedang booming kala itu. itu salah satu kenangan yg indah. setelah lulus SMP kami gk pernah ketemu lagi sama teman2ku smpe sekarang. kami bertiga sangat akrab.  Sekarang kangen banget pengen ketemu.. :(
LOE bukannya ikutan kontes puteri2an ye nik?
elu jd puterih ennndonesssahhh
Logged
[smitten]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

enak aja ellu @lili masa iya seganteng Nikito dibilang ikutan kontes2 putri2an  [smack]
yang ada aye ikutan L-men kali  ;) ;)
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

sayur_bening

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 809
  • KiDho - Bukan Cuma Kayak Ada Manis-manisnya

dd is naon? Dear diary?
Nik lu maen kntes lmen jadi juri yg grepe-grepe kontestan ya? Hahaha
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

guweh ikut L-Men jd peserta yg digilai ama cewek2 seksi yg nonton kali...
gila.... baru dipanggil nama aye.. penonton pd riuh neriakin nama aye...
Show Spoiler
cucok cucok cucok cucok [laughing] [laughing] [laughing] eh neriakin NIKI niki niki niki  [thumbsup]

aye gk ngerti apa itu "dd". aye cuma ikut2an aja ;D ;D

Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

LanMei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.189
  • ah...makin gila ~(゚ー゚~)(~゚ー゚)~

ini ceritanya tret diari tapi khusus kenangan sama temen tempo dulu, begitu?
hmmm...
gw abis nostalgia di LINE, jadi kenangannya udah tercurahkan di sana

Waktu tidak pernah berjalan mundur
Dan hari tidak pernah terulang
Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru...
Untuk pertanyaan yang belum terjawab:
Love, Life, Line...

*semoga ada pihak LINE yg baca, gw udah promosiin LINE di sini trus kasi gw boneka connie*

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL

Dulu waktu gw kecil pernah main gundu brg temen, manjat pohon ceri, smpe nyolong rambutan. Kenangan2 itu udh gk prnh terulang lg ketika gw udh dewasa. Masa kecil yg indah.
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.134
  • Mengapa Aku Harus Hidup

Ya Allah, gue ingin mengulangi masa kecil gue. jd org dewasa gak enak, gue pikir pas waktu kecil jadi orang dewasa itu enak punya uang sendiri. tapi pas ngerasain jd org dewasa, benar2 melelahkan dan membosankan melakukan hal yg sama setiap hari yg tidak disukai. ini spt mimpi buruk.... blm lg masalah internal dlm diri gue yg gue gk sanggup mengatasinya. ibu periiiiii.....tolong lala bu periiiii.  :(
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

Depan_Belakang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 410
  • Liat ni gigiku. cliiingggg ;D ;D ;D

wkwkwk..iroh yg malang
lebih baik mati aja roh drpada hidup menderita.

kehidupan dulu emang lebih baik dr yg skrg. skrg apa2 susah mestu duit...duit..
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

ya ammpunn dimana2 baca postngan Iroh aye ngakak mulu gk henti2  [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]

kayaknya bener2 ini iroh hidupnya kayak Upik Abu atau cinderella yg dibejek2 mulu ama ibu tirinya..
Bu perii datanglah pada kehidupan Iroh sebelum Iroh minum pestisida...




Kisah kecil:

dulu ama teman kecil, aye suka ribut dan tengkar. suka geng2an gitu. kalo udah ribut psti gk saling nyapa sampe berhari2 sampe gk boleh lihat rumahnya, gk boleh lewat di depan rumahnya, gk boleh lewat nginjak di tanah bapak dan kakeknya.. kalo terpaksa mau lewat ya harus minta gendong ke temen yg lain agar gk nginjak tanahnya ;D ;D ;D #Lucu dan Aneh [hmpfh]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 14   Go Up