;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 14   Go Down

Author Topic: BERBAGI CERITA TENTANG KENANGAN2 INDAH SAAT BERSAMA TEMAN2MU [Doeloe]  (Read 5929 times)

sayur_bening

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 809
  • KiDho - Bukan Cuma Kayak Ada Manis-manisnya

gue kangen temen2 kecil gue tapi gue malu kalau reuni, secara gue doang yg masih jomblo dan yg lain sudah berkembang biak.
Mungkin gue harus membelah diri, jd pas reuni gue bisa bawa anak biar ga malu.
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL

@sabe, cew/coe yg udh berumur tp blum pny pasangan/berkluarga itu beban banget yahh. Slalu iri liat temen yg udh pny pendamping, takut kena sindiran orang/keluarga. Terutama buat cewe itu berat bgt. Cewek itu kaya dikejar usia. Cowo mah msh mending. Nikan umur 30-an jg gak masalahk. Kalo cew udh mau kpala 3 tp blum nikah jg, pasti jd bahan omongan orang.

Masa kecil itu emang menyenangkan. Bisa nangis sesuka hati kalo permintaannya gk dikabulin, bs marah2, bisa apalah-apalah dah pokoknya.
Kalo udh gede mah malu atuh.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

sama tema2 seumuran aye dikampung juga udah pada nikah,,,,,
mereka gk kuliah rata2 sekrang udah pada punya buntut 1.
ntar kalo aye udah pulkam banjir pertanyaan "kapan kawin, kapan kawin"  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] sampe eneg aye dengernya tiap pulang pasti ada yg tanya begitu. gak tau apa kalo aye kagi kuliah masa mau nikah.. [hammer] [hammer] [hammer]
---

waktu kecil dulu suka hujan2an dan telanjang2an ditengah2 hujan [hmpfh] [hmpfh]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

naura_assegaf

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 619

Pas cilik we main ujan2an ama temen2 we, cowok cwek,,, cuma pake tangtop tipis ama celana pendek,,, akrab nggak ada jarak,, sekarang mau kyk gitu malu sendiri.... hehehehehe...

Pas cilik,, we kalo genk2an juga,, we ingat dulu kita harus punya tutup botol c*ca col* untuk bs dianggap dan bs main bareng. Tanpa tutup coc* c*la,,, anak itu nggak boleh main. [laughing]

Pas cilik,, we punya temen,, namanya yeni tinggal ama.ibunya doang, g tau bapaknya kemana, dia g punya rambut,, pas TK punya dikit, pas SD plontos,, dulu we badung, tomboi,, we sering ngerjain dia, soalnya dia cengeng. We sering nyanyiin dia "chasper ndase bunder pakanane lemper, ne dikethak muter2,,...dst" 
Akhirnya dia dipanggil chasper, gara2 we,, tp anehnya yeni nih,, baik bgt ama we, rumah kita deket sih,, we kalo lg bedua ama dia jg baik, tp pas we ama temen2 we yg lain we jd pengen iseng aja ma dia.
Pas kls 4 SD si yeni pindah, ibunya nikah.ama orang kalimantan atau sulawesi gitu.. nah we dikasih tau ama amak we, kalo yeni tuh kena penyakit.kanker, g tau kanker apa,,, makanya rambutnya rontok. Dulu mah we g ngeh,, kanker2an secara masih kecil,, skrng we tau. Nyesel we pernah segitunya ama dia :(

Ya ampun,,, yeni... maafin we ya.. moga dia udah sembuh skrng.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

duh @naura diawal ceritamu bikin ngakak ulala  [img alt=[laughing]]http://lautanindonesia.com/forum/Smileys/Emo/laughing.gif [img alt=[laughing]]http://lautanindonesia.com/forum/Smileys/Emo/laughing.gif ....
tp pas Ending jd kasihan sama anak itu, itu kanker otak kali ya kok sampe rambut botak gitu.. :-[ :-[
aye doain moga aja udah sembuh atau jangan udah.................... :o :o

--------

waktu kecil aye suka jilat2 ingus aye sendiri krn rasanya sedep, asin2 gimana gitu  [img alt=[laughing]]http://lautanindonesia.com/forum/Smileys/Emo/laughing.gif [img alt=[laughing]]http://lautanindonesia.com/forum/Smileys/Emo/laughing.gif
itu waktu aye kecil banget lo... belum bisa pake baju sendiri... [img alt=[hmpfh]]http://lautanindonesia.com/forum/Smileys/Emo/hmpfh.gif [img alt=[hmpfh]]http://lautanindonesia.com/forum/Smileys/Emo/hmpfh.gif
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL

Ya oloh @ra, kasian bgt temen loe itu diisengin ama loe. Ternyata dia pny penyakit kanker yah. Masih idup kaga tuh orang ???

Waktu kecil tiap malam minggu selalu belajar karate ama temen. Yg ngajarin anak yg udh gede. Seru dehh.. Tp skrg udh pada mencar. Udh pny kesibukan masing2.
Logged

naura_assegaf

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 619

@nikito mah jorok g ketulungan... ingus, upil, tai kuping diembat semua [giggle]

We g pernah dgr kabar yeni lagi,, dikemo kali, makanya rontok, dulu sih temennya cuma we doang, soalnya anaknya pendiem, pucet gitu. G ada yg mau temenan ama dia, aneh juga. We kalo ama dia doang ya,, we bak temen, pas we bareng temen yg lain,, we bully dia, tp dia ttp aja nyariin we, mainya ama we. Baik ama we... jahat ya we dulu,,, tp pan pas itu we masih kecil... g tau apa2...
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

wkwkwkwkw

--

waktu kecil, aye kalo puasa selalu nakal. aye bilang ke ortu aye puasa penuh seharian. pdhl pas mandi di sungai aye suka minum air pas nyelam. gak ada yg tahu. tp abis mandi pura2 lemes biar gk ketahuan. temen gk ada yg tahu kalo aye minum  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

sayur_bening

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 809
  • KiDho - Bukan Cuma Kayak Ada Manis-manisnya

nikito jijay benjed ingus dijilatin, mandi di kali airnya diminum, padahal di ujung sonohnya pasti ada yg lg boker.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

@sayur
air nya bening keles campuran dari sumber gunung, saking hausnya aye gk mikir kuman. lagian gk sampe sakit perut yg ada malah tetiba kenyang [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
-------

waktu kecil suka tengkar ama adekku sampe nangis adekku nangis.. duh sekarang pas gede' jd jarang ketemu dan suka kangen berat..  :(

Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 14   Go Up