;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 159   Go Down

Author Topic: DEAR DIARY.. (DD)  (Read 39460 times)

fin_zylgwyn

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.230
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #40 on: September 13, 2015, 04:49:53 pm »

dd,

zaman sekarang mah cewek cakep pasti udah punya pacar, stok jomblo bening menipis euyyyy di planet bumi  [banghead] :'(
makanya Cowok sekong makin merajalela ;D
salah satunya lo ya zel  [laughing] [lol] [giggle]
Logged

putri_pedrosa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 375
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #41 on: September 13, 2015, 07:49:03 pm »

Berhubung tret dua roda sepi banget, gw curhat disini aja deh..

Dd..

What an incredible race!

Pembalap sampe masuk pit 2x buat ganti motor gara2 perubahan cuaca..

Gw sedih, abang dani gw belum rejeki naik podium. Yah seenggaknya ga jatuh lah  Tapi gw seneng, ada

pembalap baru lagi  yg bs naik podium. Congrats , redding..

Maybe next race ya bang, podiumnya. Mwaaahhhhh.....
« Last Edit: September 13, 2015, 08:00:14 pm by putri_pedrosa »
Logged

fin_zylgwyn

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.230
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #42 on: September 14, 2015, 04:06:29 pm »

DD,

lagi sebel banget ama member LI yg bernama @ay tuan kaktus, tuh anak polos banget, tiap gw kasih info HOAX pasti dikonfirmasi ama dia wkwkwk jadinya kan senjata makan tuan ke gw-nya  [laughing] [lol] [giggle]
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.381
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #43 on: September 14, 2015, 05:47:40 pm »

Dd
Meriang ni badan kalo sore2
Kenapa yak? Hmmmmmm
Logged
 

Epey Thea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 536
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #44 on: September 14, 2015, 07:47:46 pm »

DD

SANGAT BAHAGIA. ALHAMDILILLAH PUJI SYUKUR
Logged

putri_pedrosa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 375
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #45 on: September 14, 2015, 10:48:44 pm »

Dd..

Suka kesel ga sih kalo ada org yg salah, eh malah nyolot balik.  [hammer]

Niat gw sih nasihatin temen gw, gegara temen gw nitip londryan ke temen gw yg satu lagi, eh ada celana
 
dalam nyempil banyak banget. Yah, alhasil temen gw ditegur lah sama ibu londryannya. Eh dia malah

nyolot sama temen gw, ngapain ceritw2 sama gw, malu di nasihatin sm gw. Lah sih lucu  [boxing]

Mana temen gw pake minta maaf lagi, duh makin di injek2 ntar kamu mah. Sidang temen gw aja dia ga datang,

malah lmilih liburan ke bali sama pacar barunya. Ih sebel gw punya temen kek gitu.  [ranting] [ranting]

Dimana mana ngatain kita bestfrend dia, dianya aja kek gitu ama kita.
« Last Edit: September 14, 2015, 10:49:19 pm by putri_pedrosa »
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.547
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #46 on: September 15, 2015, 07:57:22 am »

DD,

lagi sebel banget ama member LI yg bernama @ay tuan kaktus, tuh anak polos banget, tiap gw kasih info HOAX pasti dikonfirmasi ama dia wkwkwk jadinya kan senjata makan tuan ke gw-nya  [laughing] [lol] [giggle]

Loe emng rada2 sihh Fin. Udh tahu dia begitu, ehh sengaja loe kerjain. Loe jg bilang ke dia kan kalo gw prnh pke siggy dgn foto gw yg asli dan mirip Meyda Sefira. Itu kan hoax bgt. Kalo loe bilang mirip Nabila Syakieb sihh.. ini baru bener [lovestruck]
« Last Edit: September 15, 2015, 09:56:34 am by metmet_auon »
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #47 on: September 15, 2015, 09:33:28 am »

DD
seandainya bunuh oranh kgk dosa dan bebas aja, gak da hukum. gw mau bunuh dia. gw mutilasi jd 100 bagian, gw cincang buat makanan ikan. hahahahaha #lagisadis  [hammer] [ranting] [ranting]
*gak sah dianggep serius lg kesel aj, ma manusia sok suci.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #48 on: September 15, 2015, 10:14:01 am »

Dd
2 hari ini males bgt
Logged

Ay Tuan Kaktus

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 160
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #49 on: September 15, 2015, 12:59:55 pm »

DD,

lagi sebel banget ama member LI yg bernama @ay tuan kaktus, tuh anak polos banget, tiap gw kasih info HOAX pasti dikonfirmasi ama dia wkwkwk jadinya kan senjata makan tuan ke gw-nya  [laughing] [lol] [giggle]

Loe emng rada2 sihh Fin. Udh tahu dia begitu, ehh sengaja loe kerjain. Loe jg bilang ke dia kan kalo gw prnh pke siggy dgn foto gw yg asli dan mirip Meyda Sefira. Itu kan hoax bgt. Kalo loe bilang mirip Nabila Syakieb sihh.. ini baru bener [lovestruck]
fin_zylgwyn, aku tidak ikut-ikutan, maafkan aku, mau bagaimana lagi ^^
Logged
Maafkan aku ! ^^
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 159   Go Up