;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 83 84 85 86 [87] 88 89 90 91 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2  (Read 89169 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #860 on: August 13, 2017, 02:30:43 pm »

MIXAGRIP itu dulunya beda dg Kalbe ya, MIXAGRIP dulu milik dankos laboratories tapi jg sering jd sponsor drama radio macam Misteri Nini Pelet sama Misteri Gunung Berapi, skrg setelah dankos diakuisisi Kalbe Farma MIXAGRIP jd sponsor Saur Sepuh. Berharap kalau sukses, Sinemart bersama Kalbe bikin kolosal Babad Tanah Leluhur. Tak kalah bagus.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #861 on: August 13, 2017, 03:02:27 pm »

Lol kalo udah setia dr jaman gak perlu di lobby lg  lucuu nyinyirinnya
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #862 on: August 13, 2017, 03:53:52 pm »

LoL dr ini blm suting jg udh pd tau klo bakal di sponsorin kalbe baca page2 awal,, kaga ush lobi2an ibaratnya SS itu emg udh punya kalbe.
Bahkan klo ga slh rencana awal tayang bln sept 2016 bertepatan sm ultah kalbe ke 50.
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 830
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #863 on: August 13, 2017, 04:12:13 pm »

SS senin berharap tayang tanpa jeda iklan dulu deh biar mengaet pononton dulu. Klo di rasa sudah stabil baru deh ada iklan
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #864 on: August 13, 2017, 04:24:33 pm »

Ini poster film dan sandiwara radio kolosal Saur Sepuh sponsornya Procold dr Kalbe. Btw Babad Tanah Leluhur belum pernah diangkat ke layar kaca, baru layar lebar, bagus loh ceritanya, moga SS jd kebangkitan sinetron kolosal berkualitas.


Poster Sandiwara radio babad tanah leluhur.
« Last Edit: August 13, 2017, 04:25:55 pm by Siscka_onTV »
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.134
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #865 on: August 13, 2017, 04:29:46 pm »

^
LoL ngakak kaset saur sepuh jaman jebot beli obat gratis kaset gitu yah promosi kalbe ngakak iiiiihh

Masih mending sekarang Beli ayam dapat CD [lol] mintas sponsorin KFC aja sih tapi bramanya naik Ayam nya Fried chiken gak usah rajawali xixixixi

Perutnya brama aja udah mendukung pemakan junk food [hmpfh]

Pas lagi dihutan bikin aja scene ayamnya digoreng gak usah ditusuk lalu dibakar xixixixi
« Last Edit: August 13, 2017, 04:36:03 pm by Dienakin »
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #866 on: August 13, 2017, 04:35:01 pm »

hanya satu kata, lawan udah gak melehoy ya intonasinya liat di iklan baru
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #867 on: August 13, 2017, 04:37:08 pm »

itu kan poster kerjasama Kalbe dg ph produsen SS, yg dipasang di radio dan di tempat umum, intinya itu poster promosi gt, ph2 film skrg jg gt kan nempelin poster yg di dalamnya ada sponsornya.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #868 on: August 13, 2017, 05:09:59 pm »

Mana yah tuh org nunggu klarifikasi. Jangan bisanya cuma nyinyir ;D

Yg ada namanya beli CD dpt ayam wkwk karna di struk dicantumin harga CD 35 rebu lol

Saur Sepuh 5 besar aja udh syukur hehhe
Logged

Naray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #869 on: August 13, 2017, 05:44:01 pm »

Klo dr yg gue baca justru SS ini awalnya dibuat utk promosiin product kalbe parma,  krn booming maka diperpanjang dibuat sandiwara radio
Logged
Pages: 1 ... 83 84 85 86 [87] 88 89 90 91 ... 101   Go Up