;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 88 89 90 91 [92] 93 94 95 96 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2  (Read 86642 times)

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.956
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #910 on: August 14, 2017, 07:46:47 pm »

Set nya bnran ye, di canti bnran tp liat ntar lama2 candi yg terbuat dr batu brubah jd gabus  :D ;D
Logged

apo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 340
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #911 on: August 14, 2017, 07:47:00 pm »

coba cek versi film, kepala mantili emang dibuat condong karena congkak songong, bedanya disini mantili kurang neken intonasinya, kalau muka udah dapet mirip sama elly pemerin mantili film
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.474
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #912 on: August 14, 2017, 07:47:24 pm »

Baca komentar komentar disini kok pada negatif sih responnya 😂
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.809
  • Classy... as always...
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #913 on: August 14, 2017, 07:48:05 pm »

Ctp & SA milih moment nayangin SS tepat bgt,
menjelang Hari Kemerdekaan, 17 Augustus...

Jadi org2 bisa flashback ke masa2 perjuangan dulu.


Smoga ratingnya OK...   [lovestruck]
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #914 on: August 14, 2017, 07:51:02 pm »

^
LoL ngakak emang brama gembala itu pahlawan kemerdekaan bangsa indonesia yah

Cuma mantili disini yg kupercaya perannya kalo dia memang pendekar beneran yg lain kebanyakan badut ancol semua xixixixi
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.809
  • Classy... as always...
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #915 on: August 14, 2017, 07:51:14 pm »

Adegan di air cucok...  [thumbsup]

Elangnya jg keren...  [lovestruck]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.809
  • Classy... as always...
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #916 on: August 14, 2017, 07:53:43 pm »


Lumi sih critanya...

Tapi batiknya kekinian yah...
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.329
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #917 on: August 14, 2017, 07:55:33 pm »

Baca komentar komentar disini kok pada negatif sih responnya 😂
entar lihat rating
kalo bgs bakal lupa ingatan tba tba layak dpt segitu karena budget 5x lipat
atau kalo jelek lanjut negatif dsn bully abis abisan budget gede tapi rating tak seberapa wkwk

tapi gue tetep prediksi 3.5/15.5 selanjutnya makin turun Lol
kalo salah maaf hanya prediksi
Logged

apo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 340
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #918 on: August 14, 2017, 07:57:36 pm »

jadi kapan lasmini bakalan keluar ? jgn bilang nunggu rating mlorot..... cari yg manis kaya murti sari aka mantili film, yg giginya gak rata, ochi dpetlah dri muka dan garang serta penggoda....... oan mantep tuh liat ochi vs sabina.... toh film yg gw liat saur sepuh 1-5 (total), durasi abis sama mereka, dewi siapa itu.... cuma nongol dikerajaan doang, kalau pun ikut kehutan kalah mulu malah bikin masalah
Logged

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 258
  • Tung Tak Tung
Re: [SCTV-Upcoming] SAUR SEPUH (Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya) 2
« Reply #919 on: August 14, 2017, 08:01:57 pm »

Di LI, udah jadi tradisi kalau sinet yang nyinyirnya banyak melesat ke top 10 [hmpfh]

Semoga hal yang sama kejadian buat ineh sinet.
Logged
Pages: 1 ... 88 89 90 91 [92] 93 94 95 96 ... 101   Go Up